Kapolsek Pangkalan Brandan Dibantu 90 Personil BKO Brimob Amankan Pendistribusian Logistik Pilkades Teluk Meku ke TPS

Foto : Kapolsek Pangkalan Brandan amankan pendistribusian logistik Pilkades Teluk Meku.

DikoNews7 -

Jelang satu hari pelaksanaan Pilkades serentak Kabupaten Langkat tahun 2022, Kapolsek Pangkalan Brandan AKP Bram Candra SH MH dibantu 90 personil BKO Brimob Poldasu dan anggota Koramil 13 Babalan, amankan pendistribusian logistik Pilkades Teluk Meku ke TPS, Sabtu (18/06/2022) malam. 

Memantau langsung sekaligus melakukan pengamanan pendistribusian logistik Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Teluk Meku, Kecamatan Babalan, Kabupaten Langkat.

Mengunakan mobil Pick up, logistik Pilkades diangkut dari Kantor Desa dengan pengawalan personil TNI/Polri dan langsung didistribusikan ke 14 TPS  yang tersebar di 7 dusun Desa Teluk Meku.

Kapolsek P.Brandan AKP Bram Candra SH.MH mengatakan, menjelang hari pemilihan, pengamanan Pilkades serentak Kabupaten Langkat, untuk 3 kecamatan yang masuk wilayah hukum Polsek Pangkalan Brandan, kita dibantu 90 personil BKO Brimob serta anggota Koramil 13 Babalan dan Koramil 18 Brandan Barat.

Malam ini, kita melakukan pengamanan pendistribusian logistik Pilkades Teluk Meku ke-14 TPS, selanjutnya melakukan patroli disejumlah TPS di Kecamatan Babalan, Kecamatan Sei Lepan dan Kecamatan Brandan Barat Wilkum Polsek P.Brandan yang juga mengikuti Pilkades serentak.

Pengamanan dalam rangka mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan. Bersama kita dukung Pilkades damai dengan menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif, terang Kapolsek.

Sebelum didistribusikan, Kapolsek memeriksa kondisi dan kelengkapan logistik Pilkades, disaksikan oleh Panitia Pemilihan Kepala Desa (P2KD), Plt Kepala Desa Teluk Meku Ansyari.S.Pd dan Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Teluk Meku. 

Reporter : Kurnia02

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel