AJH dan SCN Kunjungi Nek Wakwau Penyantap Rumput

Foto : Nek Wakwau bersama Dofu Gaho serta Hj Elfi Zahara SH dan Ust Ardial Piliang.

DikoNews7 -

Sempat viral beberapa waktu lalu seorang nenek terpaksa memasak rumput untuk di santap bersama cucunya karena kemiskinan.

Nek Asnik atau yang biasa di panggil Nek Wakwau (63) warga Jalan Suasa Tengah Gg Cilik Pasar IV Kelurahan Mabar Hilir, Kecamatan Medan Deli, selama beberapa pekan ini rezeki terus menghampirinya.

Pasca  viral, Aliansi Jurnalis Hukum (AJH) yang di Ketuai Dofu Gaho bersama Hj Elfi Zahara SH sebagai Ketua Sahabat Cinta Nasehat (SCN) di dampingi penasehat SCN Ust Ardial Piliang, mengunjungi kediaman Nek Wakwau guna memberi bantuan sedekah berupa sembako dan tali asih

Hj Elfi Zahara SH yang mewakili AJH dan SCN mengatakan, kegiatan ini rutin selalu di lakukan setiap Minggunya. Namun kami melakukannya bukan hanya setiap hari Jumat.  Bagi kami setiap ada kesempatan dan ada masyarakat yang  membutuhkan seperti Nek Wakwau kami akan bergerak menyambangi kaum Dhuafa tersebut.  

Untuk kegiatan sosial bagi kami ini suatu keharusan dimana  AJH dan SCN akan terus peduli dan kami tidak memandang Agama, Suku dan Ras apa pun.  Sedikit pesan untuk kita semua, sebaik-baiknya kita sebagai manusia, ialah orang yang bermanfaat untuk orang lain, ungkap Hj Elfi.

Nek Wakwau hanya bisa menangis menyambut kedatangan orang-orang yang di anggapnya Dermawan serta terus saja berdoa untuk para tamunya agar diberi kesehatan serta rezeki yang berlimpah.

Reporter : Boim

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel