Plank Pengadaan Lampu Jalan Terpasang di Depan Mobil Pick Up

Foto : Plank pengadaan lampu jalan terpasang di depan mobil pick up.

DikoNews7 -

Pemerintah Kabupaten Batu Bara gencar melakukan pelaksanaan program kegiatan pengadaan lampu jalan di Kabupaten Batu Bara (DID) melalui Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang (PUTR) Kabupaten Batu Bara Tahun Anggaran (T.A) 2022. Namun pelaksanaannya di lapangan miris.

Mirisnya yang di lakukan Dinas PUTR Batu Bara, tentunya sangat berdampak buruk pada kualitas dan kuantitas hasil pelaksanaan kegiatan yang di lakukan antara pihak penyelenggara kegiatan dengan rekanan.

Pantauan DikoNews7, Selasa (26/07/2022) Dinas PUTR kabupaten Batu Bara terkesan melakukan pembiaran dengan plank proyek  yang terpasang di depan mobil pick up di antaranya memuat,  Nomor Kontrak : 2317676 / PK-APBD / PPK / SP / DPUTR-BB / 2022, Nilai Kontrak : Rp 977.407.325.40, Sumber Dana : APBD, Penyedia : CV Ruth Glory dengan Konsultan Pengawas : CV Wiratama Consultan Engineering.

Seperti kegiatan pengadaan / pemasangan lampu jalan di sepanjang jalan Barung-Barung, plank proyek pengadaan tersebut terpasang di depan mobil pick up.

Sementara itu, salah satu Konsultan pengawas, Komar mengatakan, sebanyak 69 titik yang di pasang sepanjang jalan Barung-Barung, kalau untuk se-kabupaten Batu Bara sebanyak 514 titik, sedangkan lampu yang dipasang yaitu lampu Surya dengan memakai potosel.

“Untuk kegiatan ini kita hanya mengawasi berapa jumlah yang di pasang tadi,“ ujar Komar.

Reporter : Erwin

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel