PT Bio Energi Rimba dan PT Ria Energi Indonesia di Resmikan

Foto : Kombes Pol Ikhwan SH MH bersama istri serta anak yatim piatu.

DikoNews7 -

PT Bio Energi Rimba dan PT Ria Energi Indonesia yang berada di Kawasan Industri Modren (KIM) tahap I di Jalan Pulau Kabgean, Kelurahan Mabar, Kecamatan Medan Deli, Medan, Sumatera Utara, di resmikan, Jumat 8/7/2022.

Perusahaan ini memproduksi pupuk cair yang telah teruji dan menjadikan hasil panen bisa meningkat. Pupuk cair yang di produksi dari hasil permentasi Arang ini pun sangat ramah lingkungan dan tidak merusak tanaman lainya.

Beberapa merek dan lebel sudah diciptakan untuk usaha ramah lingkungan tersebut. Sementara dalam produksi arang, masyarakat bisa menjual limbah sampah kayu ke pabrik industri yang ada untuk di jadikan arang  dari jenis kayu apa pun. Hal ini di jelaskan  Jenderal Marketing Drs Muliadi kepada awak media.

Sang Pejuang Dhuafa, Kombes Pol Ikhwan SH MH mengatakan, hari ini sangat berkesan bagi saya dan seluruh keluarga saya, dimana dalam acara ini hadir Revan dan Revin. Mereka adalah bocah kembar tuna netra dan hafal 30 zus Al Qur an. 

"Saya sangat terharu ketika mereka memimpin doa bersama anak yatim piatu yang hadir dalam peresmian Prusahaan  kami bersama KSJ", ucap Kombes Pol Ikhwan.  

Saya hanya bisa berterima kasih atas doa yang di panjatkan untuk usaha kami ini. Saya juga sangat berterima kasih atas dukungan yang di berikan  terhadap usaha ini yang dalam hal ini sebagian dari hasil yang di dapat perusahaan akan di bagi ke Komunitas Sedekah Jumat (KSJ), semoga semua menambah keberkahan. 

Reporter : Boim

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel