Setengah Abad IPMBB, Ketua Umum Darmawan Ajak Jaga Kekompakan

Foto : Ketua Umum IPMBB, Darmawan Sarianto Nasution.

DikoNews7 -

Dalam rangka memperingati Hari Lahir Ikatan Pelajar Mahasiswa Batu Bara (IPMBB) yang ke -50 Tahun tepatnya 2 Juli 1972 - 2 Juli 2022, di Garuda Plaza Hotel, Medan, Sabtu (02/07/2022).

Dalam sambutannya Ketua Umum PB IPMBB periode 2022-2024, Darmawan Sarianto Nasution menyampaikan, ini adalah momen yang sangat bersejarah, di mana umur IPMBB sudah memasuki setengah abad.

“Kepada rekan-rekan IPMBB baik kepengurusan PK sampai kepengurusan PB agar tetap menjaga kekompakan dan nama baik IPMBB, sudah saatnya kita bersatu padu menyonsong masa depan terkhusus untuk daerah tercinta kabupaten Batu Bara, “ harapnya.

Dalam sambutanya Darmawan juga mengucapkan selamat dan sukses atas di lantiknya Kepengurusan Komisariat IPMBB USU, serta pengukuhan Korps Alumni IPMBB. Saya berharap PK IPMBB USU tetap menjaga eksistensi dan terus melakukan open rekrutmen kawan-kawan mahasiswa / i USU.

“Dan ucapan selamat juga kepada senior – senior kepengurusan korps alumni IPMBB. Kami berharap korps memberikan arahan dan bimbingan, agar kemudian IPMBB lebih baik lagi, serta memberikan perhatian lebih kepada kami yang junior ini, “ ungkap Darmawan.

Kegiatan tersebut di hadiri oleh pendiri IPMBB, ayahanda Usman Batu Bara / Nantan.

Selain itu hadir juga, Dewan Penasehat dan Dewan Pembina IPMBB, dan Bupati Batu Bara Ir H Zahir MAP yang di Wakili Asisten I, Russian Heri,  serta hadir juga, organisasi Daerah Se-Sumatera Utara, DPD IMM, Bddko, HMI, PKC, PMII, unsur PK IPMBB IPMBB UIN, UNA,  STIT, UMSU, UNPAD dan UNIMED.

Reporter : Erwin

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel