10 Kelompok Nelayan Batu Bara Terima Bantuan Jaring Gillnet Mata 400

Foto : Penyerahkan bantuan jaring gillnet kepada 10 Kelompok Nelayan di Batu Bara.

DikoNews7 -

Kepala Dinas (Kadis) Perikanan dan Peternakan kabupaten Batu Bara Antoni Ritonga. SP bersama dengan Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sumatera Utara serta Dinas Kelautan dan Perikanan Provinsi Sumatera Utara menyerahkan bantuan alat tangkap berupa jaring gillnet mata 400 sebanyak 260 utas kepada 10 Kelompok Nelayan di kabupaten Batu Bara.

Kegiatan di laksanakan di Kantor Dinas Perikanan dan Peternakan kabupaten Batu Bara Jl Lintas Perupuk Desa Perupuk kecamatan Lima Puluh Pesisir, Selasa (23/08/2022).

Kadis Perikanan dan Peternakan kabupaten Batu Bara, Antoni berpesan kepada penerima bantuan agar dapat menambah peningkatan pendapatan ekonomi bagi kita semua.

Penyerahan bantuan tersebut turut di saksikan Kepala Bidang (Kabid) Perikanan Tangkap Dinas Kelautan dan Perikanan Provinsi Sumatera Utara, Ir Hj Yuliana Siregar MAP serta Kadis Perikanan & Peternakan kabupaten Batu Bara, Antoni Ritonga. SP.

Sementara itu anggota DPRD Sumatera Utara dari Batu Bara, Asahan dan Tanjung Balai, Hadian dalam sambutannya berpesan kepada puluhan orang nelayan yang hadir agar memanfaatkan jaring bantuan Pemprovsu ini dengan sebaik-baiknya agar bisa menambah penghasilan.

“Yang utama yang harus di lakukan adalah bersyukur kepada Allah SWT. Sebab rezeki ini semua hakikatnya atas izin Allah dan karunia Allah SWT. Karena Allah izinkan makanya bapak-bapak dapat bantuan,“ sebut Hadian.

Dikatakan Hadian, bantuan ini bersumber dari APBD Provinsi Sumatera Utara Tahun 2022. Oleh karena itu Hadian meminta para nelayan untuk bersyukur kepadanya dengan cara memanfaatkan alat tangkap ini dengan amanah dan sebaik-baiknya.

Reporter : Erwin

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel