Jatuh ke Badan Jalan, Syam Suarni Tewas Terlindas Truk

Foto : Suasana di lokasi kejadian lakalantas.

DikoNews7 -

Kembali terjadi Laka Lantas di wilayah hukum Polres Pelabuhan Belawan, kali ini menimpa korban Syam Suarni (38) warga Lingkungan XVII Kelurahan Sei Mati, Kecamatan Medan Labuhan, Sabtu (20/8/2022).

 Kejadiannya Jumat 19 Agustus 2022 sekira pukul 20.30 Wib, di Jalan Kol Yos Sudarso Km 18,5 Lingkungan 13 Kelurahan Pekan Labuhan, Kecamatan Medan Labuhan, Sumatera Utara.

Waktu sebelum kejadian, sepeda motor Yamaha BK 6154 NAO yang dikendarai oleh Andi Chandra (38), berboncengan tiga dengan Nurul Azmi (7) serta korban Syam Suarni.

Mereka berjalan dari arah Belawan menuju ke Medan, sedangkan truk Trailer BK 9704 XC berjalan dari arah yang sama dan posisi truk Trailer berada dibelakang sepeda motor yang ditumpangi oleh korban.

Sesampainya di TKP, diduga sepeda motor yang ditumpangi korban menabrak tanah galian proyek pipa PDAM Tirtanadi yang ada dipinggir jalan sehingga sepeda motor yang ditumpangi korban oleng dan terjatuh.

Andi Candra dan Nurul Azmi terjatuh kesebelah kiri, sedangkan korban Syam Suarni terjatuh ke sebelah kanan tepatnya berada di badan jalan.

Akibatnya korban Syam Suarni langsung terlindas oleh ban truk belakang sebelah kiri dan tewas di TKP dengan luka pada bagian kepala dan perut yang pecah.

Kanit Lantas Polsek Medan Labuhan, Iptu Rudi Handoko, dikonfirmasi membenarkan Laka Lantas yang mengakibatkan korban Syam Suarni meninggal dunia di TKP.

Jasad korban semalam langsung kita bawa ke RSU Pirngadi Medan, dan kita juga sudah memeriksa saksi serta mengamankan truk Trailer BK 9704 XC serta sepeda motor Yamaha BK 6154 NAO. Kata Iptu Rudi Handoko.

"Sementara pengemudi truk Trailer BK 9704 XC setelah kejadian melarikan diri, sekarang lagi kita cari", jelas Rudi Handoko. 

Reporter : Nur

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel