Pejuang Dhuafa Kukuhkan Pengurus Ksj di 5 Desa di Kabupaten Batubara

Foto : Kombes Pol Ikhwan kukuhkan Ksj.

DikoNews7 -

Pengurus Komunitas Sedekah Jumat (Ksj) di 5 Desa di Kabupaten Batubara di kukuhkan. Acara dilaksanakan di Pendopo Mesjid Al Ikhwan, di Desa Petatal, Kecamatan Datuk Tanah Datar, Jumat (5/8/2022).

Kombes Pol Ikhwan SH MH yang menjadi Pembina dan Pendiri Komunitas Sedekah Jumat,  kali ini langsung hadir dalam acara pengukuhkan tersebut. Adapun 5 Desa tersebut adalah Desa Petatal, Gelugur, Mekar Baru, Antara , dan Desa Karang  Baru.

Pejuang Dhuafa Kombes Pol Ikhwan di dampingi Ketua KSJ Pusat Saharudin SE juga Sosok penasehat umum KSJ  Property Hermawan dan Para Pengurus KSJ Pusat  sebelum melakukan Pengukuhan melakukan kegiatan sosial seperti Khitanan dan Donor Darah, serta mernyantuni anak yatim dan kaum Dhuafa.

Kombes Pol Ikhwan dalam sambutanya mengajak kepada seluruh Relawan KSJ agar  melakukan kegiatan sosial ini dari Hati dan harus di dasari dari niat.

Bersedekah tidak akan mengurangi apa yang kita punya, bahkan semua ini menjadi keberkahan  kepada kita, yang kita beri nantinya akan kembali lagi berlipat ipat ganda. Yakin lah kalau kita ihklas melakukanya semua akan menjadi keberkahan Dunia dan akhirat, ungkapnya. 

Reporter : Boim 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel