Proyek Milik Dinas Pertanian dan Perkebunan Diduga Luput Dari Pengawasan

Foto : Proyek pembangunan rumah Negara Golongan III masih dalam proses pengerjaan.

DikoNews7 -

Pembangunan rumah negara golongan III di BPP (Balai Penyuluh Pertanian) Dinas Pertanian Dan Perkebunan kabupaten Batu Bara yang berada di Desa Perupuk, kecamatan Lima Puluh Pesisir, mendapat sorotan dari awak media. Pasalnya, tidak  ada pengawasan saat proses pengerjaan berlangsung.

Berdasarkan pantauan DikoNews7, Rabu (10/08/2022) dalam papan informasi proyek, tertulis pembangunan rumah negara golongan III di BPP Lubuk Besar dengan pagu senilai Rp.151.693.000 bersumber dari Dana Alokasi Khusus (DAK) tahun anggaran (TA) 2022 dengan waktu pelaksanaan selama 90 hari kalender.  Pihak pelaksana  CV.DEVLY.

Untuk proses pembangunan kepala tukang, Supar mengatakan, ketebalan pondasi 70 cm, ring selop 20 cm, tinggi pagar 1,5 meter, tinggi bangunan 3.5 meter, besi yang digunakan berlabel SNI sedangkan jarak cincin 20 cm.

Sementara, Kepala Dinas Pertanian dan Perkebunan saat di temui di kantornya  Kamis (11/08/2022) salah satu pegawai / staf mengatakan Pak Kadis sama Kabid Penyuluhan ada kegiatan di Medan.

Reporter : Erwin

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel