PT Inalum Lewat Dana CSR Berikan Bantuan 20 Unit Timbangan Ke Pedagang

Foto : Sahat Tampubolon serahkan timbangan kepada pedagang pasar Pagurawan.

DikoNews7 -

Pemerintah kabupaten (Pemkab) Batu Bara melalui Dinas Ketenagakerjaan Perindustrian dan Perdagangan (Disnaker Perindag) kabupaten Batu Bara terus berupaya melakukan pembinaan dan perhatian serius khususnya kepada pedagang pasar rakyat Pagurawan, kecamatan Medang Deras, menjalin hubungan kerja sama dan usulan proposal dengan pihak perusahaan.

Dalam hal ini PT Inalum lewat dana CSR memberikan bantuan timbangan sebanyak 20 unit kepada pedagang di Pasar Pagurawan, bertempat di kantor Camat Medang Deras, Jum’at (19/08/2022) lalu.

“Lewat perwakilan PT Inalum dan Asosiasi Pedagang dan Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disnaker Perindag) kabupaten Batu Bara Buhori Imran memberikan bantuan timbangan sebanyak 20 unit,“ terang Kepala Bidang (Kabid) Perdagangan dan Kemetrologian, Sahat Tampubolon kepada DikoNews7, Jum’at (26/08/2022)  lewat pesan WhatsApp.

“Lewat bantuan ini dapat meringankan beban pedagang dan meningkatkan kepercayaan kepada pembeli akan kebenaran ukuran di pasar,“ harap Tampu.


Reporter : Erwin

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel