PD Al-Jam’iyatul Washliyah Batu Bara Salurkan 20 Ribu Liter Air Bersih

Foto : PD Al-Jam'iyatul Washliyah menyalurkan 20 ribu liter air bersih ke warga.

DikoNews7 -

Pengurus Daerah (PD) Al-Jam’iyatul Washliyah kabupaten Batu Bara menyalurkan air bersih 20 ribu liter untuk warga Desa Indrayaman Kecamatan Talawi, kabupaten Batu Bara, yang mengalami kesulitan air bersih akibat buruknya kwalitas air yang di salurkan Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM), Jum’at (26/08/2022).

Ketua PD Al-Jam’iyatul Washliyah kabupaten Batu Bara Ustad Al Asari SAg MSi mengatakan,  penyaluran air bersih ini untuk warga Tanjung Tiram sekitarnya bersama PC Al Washliyah Tanjung Tiram dan Talawi dari seputaran Simpang Empat Tanjung Tiram menuju pasar miring.

Di katakan Al Asari, ikhtiar ini mewujudkan Panca Amal Al Washliyah yang diamanahkan para pendiri. PD Al Washliyah Batu Bara Insyah Allah melaksanakan kegiatan penyaluran air bersih siap minum bagi warga yang membutuhkan.

“Penyaluran sebesar 20 ribu liter air bersih siap minum kepada masyarakat, di latar belakangi adanya laporan yang menyebutkan bahwa sudah lima hari warga tidak  mendapatkan pelayanan air bersih dari PDAM Tirta Tanjung,“ ungkap Al Asari.

Ditegaskannya, Al Washliyah senantiasa berusaha memberi solusi untuk ummat. Kegiatan PD Al Washliyah kabupaten Batu Bara mendapat respon positif dari masyarakat yang mendapatkan.

Pantauan awak media, penyaluran air bersih kepada warga dilakukan dengan mengerahkan mobil tanki. Turut dalam penyaluran, Pengurus Cabang Al-Jam’iyatul Washliyah kecamatan Tanjung Tiram dan Talawi.

Reporter : Erwin

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel