Sepeda Motor Laga Kambing Dengan Truk Pengangkut Minyak, 1 Tewas 2 Luka

Foto : Lakalantas di Jalan Kapten Sumarsono Desa Helvetia.

DikoNews7 -

Pengendara sepeda motor BK 2567 AQ berboncengan tiga orang alami kecelakaan maut dengan truk pengangkut minyak goreng BK 8572 XB di depan SPBU Jalan Kapten Sumarsono Desa Helvetia, Kecamatan Labuhan Deli, Kabupaten Deli Serdang, Jumat (5/8/2022).

Akibatnya, seorang pengendara sepeda motor itu tewas di tempat kejadian perkara (TKP), sedangkan dua temannya yang dibonceng, dibawa ke Rumah Sakit Umum (RSU) Sinar Husni untuk mendapatkan perawatan medis.

Informasi yang dihimpun di lokasi kejadian, pengendara sepeda motor berboncengan tiga orang dengan kecepatan tinggi melintas dari arah Jalan Kapten Sumarsono menuju Brayan.

Namun, saat hendak mendahului kendaraan di depannya, pengendara sepeda motor salah jalan dan berhadapan dengan truk pengangkut minyak goreng hingga terjadinya kecelakaan laga kambing.

Akibatnya, pengendara sepeda motor berjenis kelamin wanita itu tewas di TKP, sedangkan dua temannya mengalami luka cukup serius.

Personel Polsek Medan Labuhan melakukan oleh TKP dan mengevakuasi korban yang meninggal dunia ke RSU Sinar Husni menggunakan ambulan Rumah Sakit. Sedangkan sopir truk diminta keterangan di Polsek Medan Labuhan. 

"Masih olah TKP ya, belum tau kita," Kanit Lantas Polsek Medan Labuhan, Iptu R Handoko di lokasi kejadian. (tar)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel