Sering di Gerebek, Penjual dan Pemakai Narkoba di Benteng Sungai Deli Tidak Jera

Foto : Petugas amankan pemakai narkoba.

DikoNews7 -

Tak henti hentinya, Satres Narkoba Polres Pelabuhan untuk memberantas para penjual dan pemakai narkoba diwilayah Hukumnya. 

Seperti di benteng Sungai Deli di Jalan Yong Panah Hijau Kelurahan Labuhandeli,  Kecamatan Medan Marelan. Sudah beberapa kali Satres Narkoba Polres Pelabuhan Belawan melakukan pengrebekan dilokasi tersebut. 

Tapi tetap saya para penjual dan pemakai narkoba jenis sabu sabu dilokasi tersebut tidak merasa merasa jera. 

Kali ini,  Satres Narkoba Polres Pelabuhan Belawan juga melakukan pengrebekan di lokasi tersebut, Rabu ( 31/8/2022) siang. 

Hasil dari pengrebekan di lokasi,  Satres Narkoba Polres Pelabuhan Belawan berhasil mengamankan enam orang pemakai narkoba jenis sabu sabu dari salah satu rumah warga yang berada di benteng Sungai Deli. 

Dan sejumlah para pemakai si putih itu juga kocar kacir menyelamatkan diri dengan cara melompat kesungai untuk menghindari petugas Polisi Satres Narkoba Polres Pelabuhan Belawan. 

Pengrebekan itu langsung dipimpin Kasat  Narkoba AKP Herison Manulang yang merupakan anak Belawan. 

AKP Herison Manulang kepada sejumlah wartawan yang berada dilokasi mengatakan, pengrebekan tersebut dilakukan menindak lanjuti keluhan warga atas maraknya peredaran narkoba dilingkungan mereka. Ucap Herison Manulang. 

"Ada enam orang yang amankan dari lokasi tersebut, dan langsung kita bawa ke Polres Pelabuhan Belawan guna penyelidikan lebih lanjut, " kata Herison Manulang.

Reporter : Nur

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel