Manager BSH FC Cukup Puas Dengan Permainan Anak Asuhnya

Foto : Manager BSH FC Darma Suria.

DikoNews7 - 

BSH FC, tim asal kota Aek Kanopan merupakan salah satu tim yang terdiri dari para pemain kaya akan pengalaman, rata -rata para pemain dari BSH pernah memperkuat berbagai tim di Kota Aek Kanopan, Rabu (31/08/2022).

BSH sendiri terbentuk atas inisiasi dari sang manajer yang juga merangkap sebagai pemain yaitu Darma Suria yang didampingi asisten manajer tim Dayat yang juga pemain yang biasa dipanggil Carlos puyol disebabkan penampilan dan gaya bermainnya seperti pemain legendaris asal Negara Spanyol. 

Salah satu penonton ketika diwawancarai menyebutkan sangat menyukai dan terhibur akan permainan tim BSH FC dengan tipe permainan keras dan mememanfaatkan teknik wall pass dengan operan yang cepat dan tepat,

walaupun dalam pertandingan perdana BSH FC belum mampu mencuri poin saat berjumpa dengan tim Kanopan FC, ujar sang penonton.

Sementara itu manajer Suria Darma merasa puas melihat perkembangan anak asuhannya pada pertandingan Senin (29/08) tersebut cukup menarik, hanya saja kami belum diberi keberuntungan ditambah lagi ada pemain yang terkena kartu merah. 

Mudah-mudahan dipertandingan berikutnya kami mampu memberikan hasil terbaik, pungkas Suria Darma. 

Senada dengan itu Dayat selaku asisten manajer mengakui kekuatan Kanopan FC tim yang bermain cukup disiplin, tutupnya.

Reporter : SS/OT

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel