Bupati Labuhanbatu Utara Hadiri Gebyar HUT PMI Ke-77

 

Foto : Bupati Labuhanbatu Utara Hendriyanto Sitorus memotong nasi tumpeng.

DikoNews7 -

Bupati Labuhanbatu Utara Hendriyanto Sitorus SE MM, menghadiri acara gebyar Palang Merah Indonesia (PMI)  dalam rangka memperingati HUT PMI ke-77 tahun 2022 yang di gelar di Alun-alun Aek Kanopan, Sabtu (24/9).

Acara gebyar HUT PMI ke-77 yang bertemakan "Tebar Terus Kebaikan" juga turut dihadiri Wakil Bupati H Samsul Tanjung ST MH, Sekdakab H. Muhammad Suib SPd MM, Ketua PMI Labuhanbatu Utara Sofyan Yusma MSi, Kacab Bank Sumut Surya Utama SE, Forkopimca Kualuh Hulu, Lazismu, serta relawan dan Forum PMR tingkat SMP dan SMA Kecamatan Kualuh Hulu.

Dikesempatan itu, Bupati Hendriyanto mengucapkan selamat ulang tahun PMI yang ke-77. Menurutnya, keberadaan PMI ini sudah banyak berkiprah dalam memberikan kegiatan sosial kemasyarakatan, membantu masyarakat yang terkena musibah tanpa memandang suku, ras, agama maupun politik serta bakti sosial dalam kegiatan donor darah.

"Untuk menunjang kinerja PMI Labuhanbatu Utara dalam mempermudah pelayanan PMI terhadap para pendonor darah, insyaallah kita akan hibahkan 1 unit mobil donor darah kepada PMI Labuhanbatu Utara", sebutnya.

Terlihat pada gebyar HUT PMI ke-77 itu, PMI Labuhanbatu Utara menggelar beberapa kegiatan diantaranya lomba mewarnai bagi anak-anak, sepeda santai, sosialisasi tentang berlalu lintas, sosialisasi tentang PMI dan donor darah.

Reporter : SS/OT

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel