KSJ Bersama CitraLand Melaksanakan Bhakti Sosial di Desa Bangun Sari

Foto : KSJ bersama CitraLand laksanakan bhakti sosial.

DikoNews7 -

Komunitas Sedekah Jumat (KSJ) dan PT Ciputra (CitraLand) melaksanakan bhakti sosial di Jalan Kayu Besar Desa Bangun Sari, Kecamatan Tanjung Morawa, Kabupaten Deli Serdang, Sabtu 24/9/2022.

Sebanyak 100 anak yatim dan dhuafa yang ada di sekitaran lahan proyek pembangunan perumahan CitraLand Deli Mega Politan di Tanjung Morawa mendapat sembako dan tali asih dalam kegiatan sosial Kolaborasi KSJ dan PT Ciputra.

Hal ini bertujuan untuk lebih menambah keberkahan dalam upaya pelaksanaan pembangunan proyek property  yang akan di lakukan PT Ciputra (CitraLand) yang bekerja sama dengan PTPN 2 Tanjung Morawa.

Acara di hadiri pembina sekaligus pendiri KSJ Kombes Pol (P) Ikhwan SH MH, GM CitraLand Taufik Hidayat, Ketua Umum KSJ Pusat Saharudin, Pembina Kartini KSJ Dr Henny SPd MPd dan Perwakilan Pemkab Deli Serdang yang di wakili Kepala Dinas Penanaan modal 1 pintu Salim.

Dalam sambutanya, Kombes Pol (P) Ikhwan mengatakan, dalam melaksanakan kegiatan apa pun, kalau niatnya itu baik maka segala urusannya juga akan baik.  Memulai suatu pekerjaan  di awali dengan bersedekah akan menambah keberkahan untuk kita semua, seperti yang di lakukan CitraLand saat ini.  

Hal ini sangat baik sekali, dengan di awali sedekah kepada anak yatim serta kaum dhuafa  maka  di pastikan semua urusan ataupun pelaksanaannya akan berjalan dengan lancar. 

Saya harap, kegiatan seperti ini terus dilakukan kepada saudara-saudara kita yang membutuhkan, terutama kepada anak yatim piatu yang ada di daerah ini. Semoga semua pekerjaan dan pelaksanaan pembangunan proyek ini berjalan dengan lancar, ungkapnya.

Sementara GM CitraLand Taufik Hidayat mengatakan, bahwa dirinya akan terus melaksanakan bhakti sosial kepada warga sekitar yang terdampak pembangunan nantinya. Dirinya juga meminta maaf apa bila ada kegiatan pembangunan atau pun kebisingan yang di sebabkan oleh pekerjaan perumahan.

Reporter : Boim

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel