Rehabilitasi Jembatan Kubah Kelambu Gunakan APBD 2022 Lambat?

Foto : Pembangunan jembatan Kubah Kelambu.

DikoNews7 -

Proses rehabilitasi jembatan Kubah Kelambu, Kecamatan Air Putih, Kabupaten Batu Bara, melalui APBD kabupaten Batu Bara tahun 2022, senilai Rp. 610.593.290.48 mengalami keterlambatan, kini terus dikerjakan CV Cakra Naluri sebagai kontraktor pelaksana proyek mempercepat proses pengerjaan jembatan kubah kelambu yang menjadi akses menunju Cinta Dame itu.

Salah seorang pengendara sepeda motor Lalan (52) saat melintasi jembatan alternatif berharap, agar rehabilitasi jembatan Kubah Kelambu ini bisa diselesaikan dengan cepat. Untuk dipergunakan sebagai akses transportasi angkutan baik roda dua maupun roda empat.

“Oleh karena jalan lintas tersebut adalah akses paling dekat keluar masuk dari pengguna jalan yang berasal dari wilayah desa Perupuk dan desa Gambus Laut, kecamatan Lima Puluh Pesisir,“ ujarnya.

Rehabilitasi jembatan Kubah Kelambu saat ini masih dalam pengerjaan harus bisa lebih cepat agar bisa dipergunakan oleh masyarakat,  terkait kontruksi jembatannya jangan sampai memakai kontruksi yang asal-asalan, pungkasnya.

Menanggapi hal itu, PPK Dinas Pekerjaan Umum Dan Tata Ruang (PUTR) kabupaten Batu Bara, Faisal saat di hubungi melalu WhatsApp  0813 6175 ××××, Kamis (22/09/2022) sekira pukul 13.19 Wib mengatakan, kurang mengetahui pasti apa alasan keterlambatan rehabilitasi jembatan Kubah Kelambu tersebut.

Reporter : Erwin

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel