Muda Berkarya, Fadhli Mahsan Maju Pilkades Bandar Sono

Foto : Calon Kepala Desa Bandar Sono.

DikoNews7 -

Pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak di kabupaten Batu Bara tahun 2022 memunculkan banyak figur yang siap berkompetisi.

Tak terkecuali, Fadhli Mahsan SIP MSi  salah satu figur muda  yang mencalonkan diri menjadi kepala desa (kades) Bandar Sono kecamatan Nibung Hangus, kabupaten Batu Bara.

Ia resmi ditetapkan sebagai calon kades Bandar Sono oleh panitia pelaksana pemilihan kepala desa, seusai mendaftarkan diri maju di Pilkades Bandar Sono.

“Dengan semangat jiwa muda untuk mewujudkan cita-cita muda dan dukungan masyarakat, teman, kerabat, dan sanak saudara dalam mengikuti kontestasi Pilkades di desa Bandar Sono“, ungkap Fadhli.

Selain itu motonya, “Bersatu Untuk Perubahan Desa Bandar Sono“.  Dan tidak lupa kita dalam Visi Misi tetap berpegang teguh apa yang jadi keinginan masyarakat Bandar Sono.

“Hari ini saatnya yang Muda -  Berkarya untuk membawah perubahan desa Bandar Sono, serta menjadi pelayan bagi semua, bagi seluruh masyarakat desa Bandar Sono, “ ucap Fadhli, Jum’at (02/09/2022).

Pada Pilkades yang akan diselenggarakan serentak di kabupaten Batu Bara tahun 2022, Fadhli berharap agar berlangsung damai, tertib dan lancar.

“Mari jadikan Pilkades ini sebagai ajang silaturahmi. Siapapun yang menang, maka itulah yang terbaik bagi masyarakat di Desa Bandar Sono, “ pinta Fadhli.

Reporter : Erwin

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel