Polres Labuhanbatu Gelar Apel Kesiapan Pengamanan Pilkades Serentak

Foto : Apel gelar pasukan.

DikoNews7 -

Memasuki tahapan pelaksanaan Pilkades serentak di 4 desa yang ada di Kabupaten Labuhanbatu, Sumatera Utara, Polres Labuhanbatu laksanakan apel kesiapan pengamanan tahapan penetapan dan pengumuman calon Kepala Desa dalam rangka Ops Mantap Huta Toba 2022. 

Apel Ops Mantap Huta Toba 2022 yang dilaksanakan di Lapangan Apel Mapolres Labuhanbatu tersebut juga di ikuti Dandim 0209/LB Letkol Inf Muhammad Faizal Rangkuti, Kajari Labuhanbatu, Asisten I Pemkab Labuhanbatu, Kadis PMD Labuhanbatu, Kabid Linmas, dan para Camat se Kabupaten Labuhanbatu. 

Dalam pelaksanaannya, Apel Ops Mantap Huta Toba tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Labuhanbatu AKBP Anhar Arlia Rangkuti. 

Dalam arahannya, Kapolres mengatakan, tujuan dilaksanakannya apel tersebut adalah untuk mengetahui kesiapan serta sarana prasarana yg sudah disiapkan oleh Polri, TNI, Pemkab Labuhanbatu dalam pelaksanaan Pilkades Serentak yang akan di laksanakan di (7) tujuh Kecamatan yang ada di Kabupaten Labuhanbatu.

Informasi dihimpun, dalam pelaksanaan Pilkades serentak yang akan dilaksanakan di Kabupaten Labuhanbatu pada tahun 2022 ini, terjumlah ada 40 Desa yang akan melaksanakan Pilkades dari total 75 Desa yang ada di Kabupaten Labuhanbatu. 

Reporter : Indra Dharma

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel