Safari Jumat di Desa Lobu Rampah, Bupati Resmikan Masjid Amaliyah

Foto : Bupati Labuhanbatu Utara Hendriyanto Sitorus meresmikan Masjid Amaliyah.

DikoNews7 - 

Bupati Labuhanbatu Utara Hendriyanto Sitorus SE MM, meresmikan Masjid Amaliyah yang berlokasi di Desa Lobu Rampah, Kecamatan Marbau, Jumat (23/9/2022).

Sebelum di resmikan, Bupati Hendriyanto bersama Wakil Bupati Samsul Tanjung ST MH, dan tokoh masyarakat Labuhanbatu Utara H Kharuddin Syah SE melaksanakan sholat Jumat bersama masyarakat di Masjid Amaliyah.

Bupati Hendriyanto dalam sambutannya mengatakan bahwa hari ini merupakan sebuah berkah bagi dirinya. Hal ini lantaran, pihaknya baru saja selesai meresmikan  musholla yang ada di Desa Lobu Rampah, Kecamatan Marbau.

"Dengan banyaknya masjid dan musholla yang telah dibangun dan telah di resmikan, semoga menjadi satu tanda bahwa keimanan dan keislaman masyarakat Kabupaten Labuhanbatu Utara semakin meningkat", ucapnya.

Ia juga berharap usai peresmian, masyarakat tetap konsisten memakmurkan masjid.

"Jangan hanya ramai ketika saat Ramadhan, Idul Fitri serta Idul Adha saja. Karena yang namanya membangun masjid itu lebih mudah dibandingkan dengan memakmurkan masjid. Sehingga ketika masyarakat membangun masjid, juga harus bisa memakmurkan lewat berbagai kegiatan demi kemaslahatan umat", ungkap Bupati.

Terlihat Bupati Hendriyanto mersmikan masjid dengan menandatangani prasasti bersama tokoh masyarakat H Kharuddin Syah SE, dan di lanjutkan penyerahan bantuan pembangunan masjid Amaliyah dari baznas sebesar Rp 5 juta dan untuk pembangunan masjid Kecamatan Aek Natas sebesar Rp 30 juta.

Reporter : SS/OT

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel