Polrestabes Medan Bagikan Sembako Kepada Abang Becak dan Sopir Angkot

Foto : AKP ULY Lubis SHbagikan sembako kepada abang becak.

DikoNews7 -

Pasca kenaikan bahan bakar minyak (BBM), Polrestabes Medan melakukan bakti sosial dengan membagikan sembako kepada para sopir angkutan umum dan abang becak, Rabu 07/09/2022.

Kapolrestabes Medan Kombes Pol Valentino Tatareda SH SIK, mengisyaratkan kepada para personilnya untuk terus  melakukan kegiatan yang bersifat membantu serta melakukan kegiatan sosial kepada warga yang terdampak  dengan kenaikan BBM.  

Melalui para Polisi Wanita (Polwan) yang di pimpin AKP ULY Lubis SH melaksanakan pembagian sembako di pusat Kota Medan kepada para sopir Angkutan Kota dan Abang Becak.

Sembako yang di bagikan berupa Beras, Gula, Teh dan Kopi ini adalah bentuk rasa empati  kepada Saudara-saudara kita yang terdampak atas Kenaikan BBM. 

Harapan kami dengan empati dan kepedulian ini Polisi dan masyarakat dapat terus berdampingan  untuk terciptanya Kamtibmas. Hal ini  di katakan  AKP ULLY  Lubis saat membagikan sembako.

Kegiatan Polwan Polrestabes Medan di sambut baik  oleh para Abang Becak, dengan tertib bergantian menerima  sembako  untuk melepas kekecewaan terhadap kenaikan BBM. 

Salah seorang Abang Becak, Hendrik (47) mengatakan, kami merasa sangat senang dengan pemberian sembako  ibu-ibu Polwan, tapi kami tidak tau lagi bagaimana nasib kami di belakang hari.

Tapi kami sangat berterima kasih kepada Polisi yang sangat peduli terhadap nasib kami ini.   Kami mengucapkan terima kasih dan sukses terus untuk Polisi. 

Reporter : Boim

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel