Tiga Unit Mobil Nakes RSUP HAM Tertimpa Pohon Tumbang

Foto : Pohon tumbang timpa mobil di pelataran parkir RSUP HAM.

DikoNews7 -

Hujan deras disertai angin kencang menumbangkan pohon-pohon yang berada di pelataran parkir Rumah Sakit Umum Pusat Haji Adam Malik (RSUP HAM) Medan tumbang, Senin 26/09/2022) sore.

Akibatnya, tiga unit mobil pribadi milik tenaga kesehatan (nakes) RSUP HAM yang ada di pelataran parkir tertimpa pohon tumbang. Meski begitu, beruntung tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut.

"Tidak ada korban jiwa ya, hanya memang menimpa tiga kendaraan roda empat yang ada pelataran parkir," kata Sub Koordinator Hukum, Organisasi dan Humas RSUP HAM, Rosario Dorothy Simanjuntak, saat dikonfirmasi.

Dia menyebutkan, pohon yang tumbang berada persis di depan pagar rumah sakit. Pohon tersebut tumbang ke dalam pelataran parkir Rindu B. 

"Pohon yang tumbang hanya satu," ucapnya.

Peristiwa serupa juga pernah terjadi pada 28 Juni tahun 2021 lalu. Saat itu, satu unit mobil angkutan kota  sedang berhenti di depan rumah sakit milik pemerintah pusat itu untuk menaikkan penumpang. 

Naas, pohon besar yang berada di pinggir jalan tumbang dan menimpa bagian belakang angkot, sehingga mengakibatkan dua orang penumpangnya meninggal dunia. (*)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel