Tuntut Janji Bantuan 100 Beasiswa Tahun 2022, Mahasiswa STIT Batu Bara Dibohongi

Foto : BEM STIT Batu Bara gelar konfrensi pers.

DikoNews7 -

Badan Eksekutif Mahasiswa Sekolah Tinggi Ilmu Tarbiyah (BEM-STIT) kabupaten Batu Bara
menggelar konferensi pers menuntut janji manis Pemerintah dalam penyaluran bantuan 100 beasiswa kepada STIT Batu Bara.

Kegiatan tersebut langsung dipimpin Presiden mahasiswa STIT Batu Bara, Muhammad Khairun Nizam yang di dampingi tujuh organisasi STIT. Konfrensi pers di gelar di Cafee Simpatig Cafee Simpang Tiga Desa Pahang, kecamatan Talawi, Selasa (13/09/2022).

Dari gabungan aliansi organisasi melalui Komando BEM STIT Batu Bara dalam pelaksanaan konferensi pers terkait janji 100 beasiswa yang akan diberikan kepada mahasiswa STIT Batu Bara pertanggal 21 Januari 2021 lalu dalam pelaksanaan pelantikan BEM STIT dan MoU STIT Batu Bara di rumah Dinas Bupati Batu Bara Tanjung Gading, Kecamatan Sei Suka, sampai saat ini tidak ada kejelasan sama sekali, beber Muhammad Khairun Nizam.

“Sungguh terasa menyayat di hati kami selaku mahasiswa terasa mentah-mentah dibohongi, hingga kini kabar lebih lanjut terkait beasiswa tersebut belum ada titik temu,“ ujarnya.

Sembari ia juga menyampaikan aspirasi rekan-rekan mahasiswa STIT Batu Bara tidak menyangka kenapa Pemerintahan kita terlalu zholim dan tidak peduli dengan pendidikan, bahkan dibohongi lagi, miris sekali hidup kami.

“Kedepan tidak ada ruang lingkup untuk pencitraan di Kampus STIT Batu Bara,“ tutup Nizam.

Reporter : Erwin

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel