18 Tim Ikuti Open Turnamen Futsal Laskar Kartini Cup I 2022

Foto : 18 tim ramaikan open turnamen laskar Kartini cup I memperebutkan trophy Syahrizal Fahmi.

DikoNews7 -

Open turnamen Futsal Laskar Kartini Cup I memperebutkan Trophy Syahrizal Fahmi resmi dibuka oleh Syahrizal Fahmi dalam hal ini di Wakili Rahmadhan Zuhri. SH di Cafe Nurjanah Tanjung Tiram, kabupaten Batu Bara, Rabu (18/10/2022).

Sebanyak 18 Tim akan bertanding untuk memperebutkan gelar juara. Peserta dari berbagai wilayah di kabupaten Batu Bara dan dua Tim dari kabupaten Asahan.

Ketua panitia Open Turnamen Futsal Laskar Kartini Cup I Abdi dalam sambutannya mengatakan, kegiatan ini akan berlangsung selama dua hari terhitung 18-19 Oktober 2022.

“Teknis pertandingan dengan sistem gugur. Untuk hari ini akan ada sembilan pertandingan akan digelar untuk memperebutkan tiket menuju delapan besar, “ terangnya.

Kegiatan ini terlaksana atas kerja sama Laskar Kartini bersama Syarizal Fahmi dan Asosiasi Futsal Kabupaten Batu Bara (Afkab). Sembari ia berharap kepada peserta mari junjung tinggi  sportifitas.

Sementara itu, Syahrizal Fahmi dalam hal ini di Wakili Rahmadhan Zuhri. SH berharap dalam turnamen ini kita menjunjung tinggi sportifitas dan bukan persoalan siapa yang menang dan siapa yang kalah, tetapi yang terpenting dunia olahraga adalah menjunjung tinggi sportifitas.

“Mudah-mudahan apa yang kegiatan kita hari ini mendapat ridho Allah SWT. Turnamen ini merupakan bentuk kepedulian terhadap insan olahraga di kabupaten Batu Bara untuk menyalurkan hobinya, “ ujarnya.

Sebelumnya,  Ketua Asosiasi Futsal Kabupaten Batu Bara (Afkab) Iqram Maulana dalam sambutannya yang disampaikan Ketua Bidang Legal Reza Fahlevi mengatakan, selain itu olahraga merupakan arena pengasahan bakat-bakat muda dan menjadi ajang penyaluran kreativitas, sekaligus mengarah semangat jiwa muda untuk bangkit berolahraga mewujudkan pemuda Batu Bara yang sehat.

“Melalui ajang turnamen Futsal ini mari kita jadikan sebagai momentum pembinaan mentalitas generasi muda yang bebas dari narkoba dan memberikan kontribusi yang positif terhadap generasi muda kita, “ ujar Reza.

Ia berharap kegiatan ini mengembangkan budaya hidup sehat dan gemar berolahraga di kabupaten Batu Bara.

Kami dari Afkab Batu Bara mengucapkan ribuan terima kasih serta penghargaan yang setinggi-tingginya kepada keseriusan seluruh panitia yang telah mengarahkan daya upaya secara maksimal untuk mensukseskan pertandingan turnamen Futsal ini, bebernya.

Kegiatan pembukaan Turnamen Futsal Laskar Kartini Cup I 2022 memperebutkan Trophy Syahrizal Fahmi turut di hadir IPNU kabupaten Batu Bara Muhammad Budi, Ketua Afkab Batu Bara Iqram Maulana di Wakili Ketua Bidang Legal Reza Fahlepi, Kades Suka Jaya Fahrol Rozi, Tokoh olahraga Tanjung Tiram Awaluddin, serta Tokoh Pemuda Tanjung Tiram dan Talawi.

Reporter : Erwin

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel