Maju Menjadi Cakades Sei Tualang, Aswin Efendi Calon No 5 Kampanyekan Pemberdayaan Masyarakat

Foto : Aswin Efendi Calon No 5 bersama warga Desa Sei Tualang.

DikoNews7 -

Mendapat dukungan keluarga, kerabat dan masyarakat, Aswin Effendi (50) mencalonkan diri sebagai calon Kepala Desa (Cakades) Sei Tualang, Kecamatan Brandan Barat, Kabupaten Langkat periode 2022-2028.

Bertarung bersama 4 orang Cakades lainnya, Aswin Effendi dengan nomor 5 bertekat membawa perubahan dan peningkatan ekonomi dengan pemberdayakan pemuda Desa Sei Tualang.

Dengan visi misi meningkatkan pelayanan publik dalam birokrasi bersih, serta meningkatkan perekonomian masyarakat dan memprioritaskan pembagunan untuk kemajuan perubahan Desa Sei Tualang Menjadi lebih baik lagi.

Aswin Efendi, Jumat (10/06/2022) Mengikuti tahapan pilkades dengan berkampanye di Dusun III, Desa Sei Tualang, Brandan Barat, menyampaikan visi misi sekaligus memaparkan program pemberdayaan masyarakat.

"Tidak banyak janji yang penting bukti, kita bertekat membawa perubahan Desa Sei Tualang kearah yang lebih baik lagi, pemberdayaan masyarakat, menjadikan generasi Sei Tualang berkualitas dengan pelatihan kerampilan dan pembinaan Karang Taruna," ucap Aswin Effendi.

Adapun visi misi yang disampaikan.
1- Memberikan layanan publik cepat,akurat dan efisien
2_ Mengedepankan musyawarah dan mufakat dalam kehidupan baik dengan masyarakat dan pemerintah desa
3- Melanjutkan program pembangunan desa dengan baik dan amanah
4- Mengoptimalkan peran aktif kepemudaan, tokoh agama dan tokoh masyarakat
5- Menjadikan desa sei tualang desa yang aman, nyaman dan religius
6- Tidak banyak Janji yang penting terbukti.

Rangkaian kampaye juga diisi dengan kegiatan pangkas gratis, khitanan massal, dorprize bagi warga yang hadir dan perlombaan senam sehat, acara di hibur dengan menghadirkan MC MUA HIT Ripen Griya Manten dan Sapri Enterprise.

Jhon Chaniago (58) salah seorang warga Sei Tualang mengatakan, sangat mendukung Aswin Effendi mencalonkan diri sebagai Kades Sei Tulang, dengan harapan dapat membawa perubahan dan pembangunan desa.

"Kita dukung calon nomor 5 Bapak Aswin Effendi, dengan jiwa sosial yang tinggi dan bersahaja layak memimpin Desa Sei Tualang, kearah yang lebih baik lagi" ucap warga Dusun III Sei Tualang ini.

Diketahui Pilkades serentak Kabupaten Langkat, diikuti sebanyak 625 Cakades dari 167 Desa yang tersebar di 23 Kecamatan se Kabupaten Langkat, dimana pemilihan calon kepala desa  dilaksanakan pada 19 Juni 2022.  

Reporter : Kurnia02

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel