Bupati Batu Bara Hadiri Munas PGSI Tahun 2022

Foto : Bupati Batu Bara Ir H Zahir MAP (tengah).

DikoNews7 -

Bupati Batu Bara Ir H Zahir MAP menghadiri acara Musyawarah Nasional (Munas) Persatuan Gulat Seluruh Indonesia (PGSI) tahun 2022 di laksanakan di ruang rapat Alam Hotel, Jln Arif Rahman Hakim, Kelurahan Pasar Merah Timur, Kecamatan Medan Area, Selasa (25/10/2022).

Ada pun pelaksanaan Munas PGSI dipimpin langsung oleh Ketua Umum PGSI, Trimedya Panjaitan.

Munas PGSI tersebut di hadiri juga Walikota Medan, M. Boby Afif Nasution, Ketua Umum Pengurus Pusat (PP) PGSI, Trimedya Panjaitan, Wakapolda Sumut, Brigjen Dadang Hartanto, Kajati Sumut, Idianto, Perwakilan Bagops, Iptu Marioto, Pimpinan OPD Jajaran Pemko Medan, serta Pengprov PP PGSI Se-Indonesia

Sementara itu, Ketua Umum PP PGSI Trimedya Panjaitan mengatakan, digelarnya Munas ini dalam rangka memilih Ketua Umum PGSI periode 2022-2026. Di samping itu, untuk bersama-sama menguatkan tekad membesarkan Cabor gulat di dunia olahraga.

“Munas PGSI Tahun 2022 ini dengan agenda persiapan menuju Kejuaraan Nasional dan kepengurusan PP PGSI, “ kata Ketua Umum PP PGSI Trimedya Panjaitan.

Kegiatan Munas PGSI ini juga dihadiri Perwakilan Kementerian Pemuda dan Olahraga RI, Perwakilan Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI), Kepala BNNP Sumut, Bupati Serdang Bedagai (Sergai), dan Ketua KONI Sumut.

Trimedya juga menyampaikan ucapan terima kasih atas kehadirian Bupati Batu Bata Zahir dan para tamu undangan lainnya di Munas PGSI. 

Pada kegiatan tersebut Trimedya juga memberikan cinderamata kepada para tamu undangan sebagai kenang-kenangan.

Sebelumnya, Ketua Umum KONI yang di wakili Wakil Ketua Bidang Organisasi Eman Sanusi menyampaikan, apresiasinya atas semangat pengorbanan dan ketulusan para pengurus PGSI dalam pembinaan gulat di tanah air.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada PP PGSI atas pengembangan gulat dan mengapresiasi PP PGSI saat Pekan Olahraga Nasional (PON) di Papua, sebab di Papua sangat baik persiapannya. Saya berharap atlet yang akan datang berasal dari tingkat kabupaten kota dan Provinsi, “ ungkap Eman.

Masih di tempat yang sama, Asisten Deputi Pembibitan Kemenpora Bayu Rahardian, mengapresiasi atas terselenggaranya Munas ini, dan berharap kegiatan dapat berjalan efektif dengan hasil yang memiliki keputusan yang baik untuk perkembangan gulat di tanah air. Sembari ia juga mengapresiasi solidnya organisasi PGSI.

Reporter : Erwin

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel