Edy Rahmayadi : Jadikan Olahraga Sebagai Gaya Hidup

Foto : Gubsu Edy Rahmayadi bersama ribuan masyarakat jalan sehat.

DikoNews7 -

Jalan Sehat Bersama Ribuan Masyarakat, Edy Rahmayadi Harapkan Olahraga Jadi Gaya Hidup

Gubernur Sumatera Utara (Sumut) Edy Rahmayadi mengajak seluruh masyarakat Sumut untuk menjadikan olahraga sebagai gaya hidup. Karena olahraga memiliki manfaat yang sangat besar bagi kesehatan tubuh.

Hal tersebut disampaikan Gubernur Edy Rahmayadi saat mengikuti jalan sehat bersama ribuan  masyarakat, yang diselenggarakan oleh Dewan Pimpinan Cabang Partai Gerindra Kota Medan di Taman Stadion Teladan, Medan, Minggu (30/10/2022).

“Olahraga yang paling sederhana, seperti berjalan kaki setiap pagi, hampir semua orang bisa melakukannya. Mari berolahraga, dengan berolahraga badan bugar, sehat, bisa bersama-sama kita membangun daerah yang kita cintai ini, " kata Edy Rahmayadi.

Peserta jalan sehat pun tampak antusias dan semangat berjalan bersama Edy Rahmayadi. Bahkan, saat diminta melambaikan tangan, ribuan peserta langsung melaksanakannya dengan penuh semangat. 

"Nah begitu, semangat, berarti kalian sehat semuanya, pagi ini kita harus terus sehat," katanya.

Sebelum memulai jalan sehat, Edy bersama ribuan masyarakat juga melakukan senam pemanasan. Usai senam, Edy mengajak masyarakat di hadapannya untuk menyanyikan lagu ‘Kembali’ dari Koes Ploes. Masyarakat yang tampak sudah familiar dan hapal lagu tersebut, langsung ikut bernyanyi bersama dalam suasana gembira.

Kemudian Edy pun melepas peserta jalan sehat. Namun sewaktu hendak bergabung dengan rombongan peserta jalan sehat, Edy sempat diserbu peserta yang ingin bersalaman atau sekadar menyapanya.   

Turut hadir pada kesempatan tersebut Ketua DPD Gerindra Sumut Gus Irawan Pasaribu, Ketua DPC Gerindra Medan Ihwan Ritonga, Plt Kepala Dinas Kominfo Sumut Ilyas Sitorus, Kepala Dinas Tenaga Kerja Sumut Baharuddin Siagian, Sekwan Zulkifli dan Karo PBJ Mulyono.

Sementara itu Anggota DPR RI Romo Raden Muhammad Syafii mengharapkan kegiatan tersebut dapat memberi motivasi kepada masyarakat untuk menggalakkan olahraga. 

"Semoga kegiatan ini aman dan lancar, mari kita songsong Indonesia ke depan yang lebih baik, " katanya.

Reporter : Erwin

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel