Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 H, Pemdes Helvetia Gelar Lomba Nasyid

Foto : Pemdes Helvetia gelar lomba nasyid.

DikoNews7 -

Dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 H, Pemerintah Desa Helvetia, Kecamatan Labuhan Deli, Kabupaten Deli Serdang, mengelar lomba nasyid, Kamis 06/10/2022.

Kegiatan lomba nasyid dilaksanakan di halaman kantor Desa Helvetia dan di hadiri oleh Kepala Desa Helvetia H Agus Salim, Ketua TP PKK Desa Helvetia Hj Wiwik Witari, Ketua LPM Desa Helvetia Batara Lubis, Ketua BPD Desa Helvetia Awaluddin SH, para perangkat desa dan para kepala dusun.

Kepala Desa Helvetia, H Agus Salim menjelaskan, kegiatan yang dilaksanakan ini dalam rangka memperingati Maulid Nabi Besar Muhammad SAW 1444 H. Perlombaan nasyid di ikuti oleh kurang lebih 77 orang peserta yang terbagi menjadi 7 kelompok nasyid dari berbagai dusun.

H Agus Salim  menuturkan, nantinya para pemenang lomba, akan mendapatkan bingkisan berupa piala dan piagam serta uang pembinaan yang akan diumumkan dan diserahkan kepada para pemenang lomba pada peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW 1444 H pada Sabtu 08/10/2022.   

H Agus Salim juga mengatakan, Desa Helvetia terdiri dari 14 dusun, namun perlombaan nasyid ini hanya diikuti oleh 7 kelompok saja. Saya berharap kedepannya masing-masing dusun mengirimkan kelompok nasyidnya, tandasnya.

Reporter : Tim

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel