Reses Anggota DPRD Batu Bara Dapil II, Rizky Aryetta Serap Aspirasi Masyarakat

Foto : Reses Tahap III anggota DPRD Batu Bara Dapil II F Golkar Rizky Aryetta.

DikoNews7 -

Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) kabupaten Batu Bara melakukan agenda penyerapan aspirasi masyarakat atau Reses Tahap III Daerah Pemilihan (Dapil II) terdiri dari kecamatan Talawi, Tanjung Tiram, Datuk Tanah Datar dan kecamatan Nibung Hangus.

Guna menyerap aspirasi masyarakat, anggota DPRD Batu Bara Fraksi Partai Golongan Karya (Golkar) Rizky Aryetta SST MSi serap aspirasi masyarakat persoalan jalan rusak di kecamatan Nibung Hangus, Senin (24/10/2022).

Selain menjemput atau menjaring aspirasi dari masyarakat di Dusun II Desa Bandar Sono, kegiatan ini juga ajang bersilaturahmi ke pemukiman warga setempat untuk bertemu dan mendengarkan aspirasi kaum ibu-ibu dan warga setempat yang resah terhadap kondisi jalan rusak parah yang hingga saat ini belum tersentuh pembangunan oleh Pemerintah setempat.

Sebelumnya, Rizky dari Fraksi Golkar tersebut sempat meninjau kondisi jalan rusak di Dusun Rubuk Rukam Desa Bandar Sono yang meliputi Dusun IV, V dan Dusun IX. Ia mengatakan bahwa jalan tersebut sudah dianggarkan oleh Pemerintah, namun belum sempat direalisasikan.

Dalam pertemuan dengan masyarakat di Desa Bandar Sono anggota DPRD Batu Bara dari Fraksi Golkar itu untuk bersilaturahmi dan menyerap aspirasi masyarakat.

Dalam kesempatan itu ia juga meninjau pembangunan di blok 9 Dusun Rubuk Rukam dan menyebutkan pembangunan di dusun ini sudah dianggarkan, sudah diukur dan ditinjau berkali-kali, namun belum juga terealisasi sampai saat ini, beber Rizky yang juga anggota DPRD Batu Bara Komisi III.

Hasil Reses tahap III ini ada beberapa aspirasi masyarakat persoalan jalan rusak yang di sampaikan terhadap Rizky Aryeta untuk di sampaikan kepada Pemerintah setempat, yaitu Jl. H. Nongah Dusun V, Jl. Sei Jawi Dusun II dan tiang listrik lampu jalan di Dusun II dan masih ada warga yang sempat juga menanyakan soal BPJS Kesehatan.

Selain mendengarkan persoalan jalan rusak pada Reses kali ini, karena masih suasana menuju Pemilihan Kepala Desa (Pilkades), Rizky juga berpesan kepada warga setempat untuk menjaga kondusifitas dan ketenangan dalam menyambut Pilkades yang akan di laksanakan di waktu kurang lebih dua Minggu mendatang.

“Semoga Pilkades di Desa Bandar Sono ini tidak menimbulkan perpecahan di tengah masyarakat, “ pinta Rizky.

Pantauan awak media, usai mendengarkan aspirasi masyarakat di Desa Bandar Sono, terlihat kedekatan anggota DPRD Batu Bara dari Fraksi Golkar Rizky Aryetta bersama warga yang berhadir sempat diajak berselfi ria bersama dan masyarakat pun berkeinginan ia hadir lagi di Pileg 2024 mendatang.

Reporter : Erwin

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel