Sambut Deepavali 5124, LPM Desa Helvetia Bagikan Paket Sembako

Foto : Sekretaris LPM Desa Helvetia, Eko Sudarso bagikan paket sembako.

DikoNews7 -

Dalam rangka menyambut Hari Raya Deepavali 5124 Kaliyuga / Tahun 2022 yang jatuh pada Senin 24 Oktober 2022, Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) Desa Helvetia, Kecamatan Labuhan Deli, Kabupaten Deli Serdang, membagikan paket sembako, Minggu 23/10/2022.

Sekretaris LPM Desa Helvetia, Eko Sudarso di dampingi Bendahara, Mislan mengatakan, LPM Desa Helvetia turut berbahagia dan berempati kepada saudara-saudara kita yang akan merayakan hari raya Deepavali esok hari.

Untuk itu Ketua LPM Desa Helvetia Batara Lubis menyiapkan 30 paket sembako berupa Sirup Kurnia, Minyak Goreng, Gula dan Teh, yang dibeli menggunakan dana pribadinya untuk dibagikan kepada saudara-saudara kita yang beragama Hindu, jelasnya.

Foto : Ketua LPM Desa Helvetia Batara Lubis bersama warga.

Sementara, Ketua LPM Desa Helvetia Batara Lubis kepada awak media mengatakan, hari ini kita berkumpul disini bersama saudara-saudara serta para sahabat saya semua untuk berbagi sedikit rezeki bagi yang merayakan Hari Raya Deepavali.

"Apa yang diberikan jangan dilihat dari nilainya, tapi lihatlah dari niat dan kebersamaan kita sebagai sesama umat manusia yang saling menghormati dan saling menghargai serta saling menjunjung tinggi toleransi beragama", ucap Batara yang akrab di sapa BT.

Akhirnya, saya (Batara Lubis) mengucapkan selamat Hari Raya Deepavali 5124 Kaliyuga / Tahun 2022 buat semua saudara-saudara saya dimana pun berada, tutupnya.
 
Reporter : Tim

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel