Tak Kenal Lelah, Kayuh Sepeda Bupati Batu Bara Meninjau 7 Titik Lokasi Pasar Murah

Foto : Bupati Zahir bersama Ketua TP PKK Ny Maya, Ketua Kadin OK Faizal bagikan paket sembako gratis kepada warga.

DikoNews7 -

Dengan mengayuh sepeda Bupati Batu Bara Ir H Zahir MAP yang juga Ketua Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (DPC PDI-P) kabupaten Batu Bara meninjau 7 titik lokasi pasar murah yang di gelar Pemerintah kabupaten (Pemkab) Batu Bara, serta membagikan seribu paket sembako gratis kepada warga, Minggu (23/10/2022).

Gowes Bupati Batu Bara Zahir kali ini di mulai dari Kantor DPC PDI Perjuangan kabupaten Batu Bara di Jln Lintas Sumatera Desa Simpang Gambus, Kecamatan Lima Puluh dan berakhir di Pantai Sejarah Desa Perupuk, Kecamatan Lima Puluh Pesisir.

Dalam perjalanan, rombongan Bupati Zahir meninjau 7 titik pasar murah yaitu, di Desa Simpang Gambus, Desa Bulan-Bulan, Desa Titi Merah, Desa Tuti Putih, Desa Pematang Panjang, Desa Guntung dan Desa Perupuk. Masing-masing pasar murah tersebut menyediakan 100 paket sembako berupa beras dan minyak goreng yang dijual di bawah harga pasar.

Selain itu, Bupati Batu Bara Zahir menyerahkan seribu paket sembako kepada warga dalam rangka Bhakti sosial PDI Perjuangan. Pembagian sembako gratis ini di lakukan di 4 titik yaitu, Kantor DPC PDI Perjuangan, kec. Air Putih, kec. Lima Puluh Pesisir dan kec. Datuk Tanah Datar.

Bupati Batu Bara berharap pasar murah dan pemberian paket sembako gratis ini dapat menambah semangat dan mengurangi beban masyarakat serta mengurangi dampak inflasi.

Sesampainya di Pantai Sejarah, kegiatan dilanjutkan dengan pembagian hadiah melalui luck draw yang menambah kemeriahan Bhakti sosial PDI Perjuangan yang merupakan bagian dari kegiatan Rapat Kerja Cabang (Rakercab) PDI Perjuangan kabupaten Batu Bara yang telah digelar pada Sabtu 22 Oktober 2022.

Turut serta dalam kegiatan tersebut, Ketua TP PKK kabupaten Batu Bara Ny Hj Maya Indriasari Zahir SE, Ketua DPRD Batu Bara M Syafi’i SH, Ketua Kadin Batu Bara H OK Faizal SE, Unsur Forkopimda, para Kepala OPD, Camat, Tokoh masyarakat dan simpatisan PDI Perjuangan

Reporter : Erwin.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel