Jaga Kondusifitas Jelang Pilkades Serentak, Bupati Zahir Pimpin Apel Gelar Pasukan OMHT 2022

Foto : Bupati Batu Bara Zahir Pimpin Apel Pasukan Operasi Mantap Huta Toba 2022 di Mapolres Batu Bara.

DikoNews7 -

Menjelang pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak kabupaten Batu Bara, Bupati Batu Bara Ir H Zahir MAP memimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Mantap Huta Toba (OMHT) 2022 yang dilaksanakan di lapangan Mapolres Batu Bara di Kelurahan Lima Puluh Kota, kecamatan Lima Puluh, Senin (31/10/2022).

Tampak hadir dalam Apel Gelar Pasukan Operasi Mantap Huta Toba 2022 tersebut Kapolres Batu Bara AKBP Jose DC Fernandes SIK, Ketua DPRD Batu Bara M Safi’i, Para Kepala OPD, Camat Se-kabupaten Batu Bara, Para Perwira dan Jajaran Polsek di jajaran Polres Batu Bara serta Ketua Panitia pemilihan se-kabupaten Batu Bara.

Bupati Batu Bara Zahir dalam sambutannya berpesan kepada seluruh pemangku kepentingan untuk menjaga kondusifitas pemilihan kepala desa (Pilkades) yang akan digelar serentak di 34 desa di kabupaten Batu Bara pada 16 November 2022 mendatang.

Bertindak sebagai Komandan Apel IPTU Ahmad Fahmi. Apel gelar pasukan ini di awali dengan pemeriksaan pasukan oleh pimpinan Apel  dan dilanjutkan dengan penyematan pita Operasi Mantap Huta Toba Tahun 2022 kepada perwakilan dari Polri, TNI AD dan Pol PP.

Bupati Batu Bara Zahir mengingatkan bahwa pentingnya menjaga stabilitas keamanan selama proses dan tahapan Pilkades 2022. Untuk itu, semua pihak terkait diminta bersama-sama berkomitmen dalam mewujudkan suasana yang aman dan damai, supaya keamanan dan ketertiban dapat terwujud.

“Kalau ada riak-riak yang mulai berjalan ini harus diatasi untuk menghindari suasana yang tidak kondusif,“  ungkapnya.

Lanjut Bupati Batu Bara Zahir berharap, Pilkades serentak berjalan sukses sehingga menghasilkan Pemerintah Desa yang stabil dan kemajuan pembangunan di desa masing-masing.

Reporter : Erwin

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel