Jalan Lintas Tanjung Morawa Rusak dan Akibatkan Laka Lantas

Foto : Jalan rusak dan berlubang.

DikoNews7 -

Jalan Lintas Tanjung Morawa Kabupaten Deli Serang rusak dan berlubang mengakibatkan Laka Lantas pada Rabu pagi (23/11/202) sekitar pukul 06.20 Wib.

Korban meninggal dunia setelah terjatuh menabrak lubang jalan dan terlindas mobil dump truck di KM 21-22 Dusun II Desa Wonosari Tanjung Morawa pada pagi hari pukul 06.20 Wib saat korban hendak mengantarkan anak pergi kesekolah.

Diketahui korban bernama Suko Triadi (46) dan anaknya Ade Yaffa (13) warga Desa Wonosari Kecamatan Tanjung Morawa Kabupaten Deli Serdang.

Saat kejadian korban mengendarai sepeda motor merk Honda Vario dengan Nopol BK 3259 MAR berboncengan dengan anaknya.

Kasat Lantas Polres Deli Serdang Iptu Khairil Anwar membenarkan kejadian tersebut dan mengatakan peristiwa tersebut terjadi pada pukul 06.20 Wib saat korban hendak mengantarkan anaknyqla untuk berangkat ke sekolah dari arah Medan ke arah Tebing Tinggi namun naas korban terjatuh setelah menabrak lubang jalan dan terlindas mobil dump truck dengan Nopol BK 8072 FR dan korban meninggal dunia.

"Korban hendak mengantarkan anaknya berangkat ke kesekolah dengan mengendarai sepeda motor, pada saat itu korban hendak mendahului kendaraan lain didepannya dan terjatuh menabrak lubang jalan dan terlindas mobil dump truck mengakibatkan keduanya meninggal dunia, satu meninggal dii tempat dan satunya lagi meninggal diperjalanan menuju Rumah Sakit", jelaskan Khairil Anwar.

Menambahkan Khairil, " Korban bernama Suko Triadi mengalami luka robek dan patah tulang dibagian kaki kanan serta lecet dibagian tangan kiri, sementara anak korban Ade Yaffa mengalami luka berat dibagian kepala", tambahkan Khairil.

Pasca kejadian kedua korban dibawa kerumah duka untuk disemayamkan dan dimakamkan oleh pihak keluarga nantinya.

Atas peristiwa tersebut, warga mengarapkam kepada pemerintah setempat untuk memeperhatikan jalan lintas Tanjung Morawa dan membenahi jalan yang rusak agar masyarakat dapat berkendara dengan nyaman dan tidak lagi terjadi Laka Lantas.

Reporter : Misdi

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel