Lapor Pak Kapolda, Warga Resah, Narkoba Marak Meracuni Anak Desa Helvetia

Foto : Spanduk.

DikoNews7 -

Kesal dengan maraknya peredaran dan transaksi narkoba jenis sabu, warga Jalan Karet Dusun XI Desa Helvetia, Kecamatan Laabuhan Deli, Kabupaten Deli Serdang, memasang spanduk yang bertuliskan menolak peredaran narkoba di wilayah  tersebut, Rabu 23/11/2022.

Pantauan awak media, spanduk tersebut di pasang di depan Pos Siskamling Jenderal Sudirman di Jalan Karet Dusun XI Desa Helvetia.

"Tulisan itu merupakan bentuk kekesalan dan keresahan warga, karena di lokasi tersebut marak transaksi narkoba. Meski pun sudah dilakukan penggerebekan dan penangkapan, namun transaksi narkoba tetap berjalan mulus", ujar warga.

Menurut warga, setiap hari siang dan malam penduduk di kawasan tersebut terganggu, karena sepeda motor para penikmat narkoba lalu lalang keluar masuk gang untuk melakukan transaksi serta mengkonsumsi sabu.

Warga berharap kepada bapak Kapolda Sumatera Utara Irjen Pol RZ Panca Putra Simanjuntak agar segera mengambil tindakan kepada bandar narkoba yang sudah sangat meresahkan warga. 

"Kami minta Polisi jangan main mata alias kongkalikong dengan bandar narkoba. Anak-anak kami sudah teracuni sabu, jadi jangan tebang pilih, tangkap bandar dan pemasoknya", tegas warga.  

Sementara Kepala Dusun XI Ahmad Jauhari Nasution ST mengaku khawatir dengan maraknya narkoba diwilayahnya.

"Mari sama-sama kita selamatkan generasi muda kita ke depan", ucapnya.

Ahmad Jauhari Nasution juga meminta kepada pihak kepolisian untuk segera menindak tegas para bandar dan pengedar yang terus meracuni warganya.

Reporter : Tim


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel