Ketua Komisi B DPRD Labura Mufti Ahmad Dalimunthe : Saya Tidak Pernah Meminta Upeti Dari Siapapun

Foto : Ketua Komisi B DPRD Kabupaten Labuhanbatu Utara Mufti Ahmad Dalimunthe.

DikoNews7 - 

Salah satu media online terbitan Kota Medan menuding Ketua Komisi B DPRD Kabupaten Labuhanbatu Utara Mufti Ahmad Dalimunthe meminta upeti dari perusahaan Pengolahan Karet dan Pengolahan Kelapa Sawit.

Hal itu pun di bantah Mufti Ahmad Dalimunthe. "Itu semua tidak benar", ucap Mufti Ahmad diruang kerjanya kepada beberapa rekan-rekan media.

"Itu adalah bohong. Saya minta berita itu agar diralat dan diklarifikasi sebab sudah mencoreng nama baik saya. Saya tidak pernah menerima upeti dari pihak perusahaan yang dimaksudkan dalam pemberitaan tersebut", tegasnya Senin (21/11/2022) petang.

Mufti mengaku baru sekitar tiga minggu menjabat sebagai Ketua Komisi B DPRD Labura, selama menjabat dirinya disibukkan dengan perseolan-persoalan di tengah masyarakat seperti persoalan banjir, kelompok tani hutan dan pembahasan R APBD Kabupaten Labuhanbatu Utara TA 2023, sehingga apa yang ditudingkan didalam pemberitaan terhadap diri saya, tidak sempat terpikirkan oleh saya, ucap Mufti

"Hingga malam ini kami masih di Gedung DPRD labura untuk melakukan rapat Paripurna tentang Nota Pengantar Kesepahaman R APBD TA 2023 antara Eksekutif dan Legislatif". Tegas Mufti.

Reporter : SS/OT

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel