Polda Sumatera Utara Gelar Bhakti Sosial dan Kesehatan

Foto : Kapoldasu lakukan kegiatan bakti sosial.

DikoNews7 -

Kapolda Sumatera Utara Irjen Pol Panca Putra Simanjuntak menggelar bakti aosial dan kesehatan kepada masyarakat Desa Pulau Sembilan, Kecamatan Pangkalan Susu, Kabupaten Langkat (19/11/2022) siang.

Dalam kegiatan tersebut, Kapoldasu didampingi Wakapoldasu Brigjen Pol Dadang Hartanto SH SIK bersama Irwasda Poldasu Kombes Armia Fahmi, Kabid Humas Poldasu Kombes Hadi Wahyudi dan Dir Pol Airud Polda Sumut Kombes Toni Ariadi

Dalam keterangannya Kabid Humas Polda Sumut Kombes Hadi Wahyudi menyampaikan pada Minggu pagi (20/11/2022) menjelaskan dalam kegiatan tersebut sebanyak 140 masyarakat pesisir Pulau Sembilan mendapatkan bantuan dari Polda Sumut berupa bantuan sembako dan pemeriksaan kesehatan yang merupakan penualuran bantuan dari Kapolri dan Kapolda Sumut.

Meneruskan Hadi, selain dilakukan pemeriksaan kesehatan, Kapolri dan Kapolda Sumut memberikan bantuan sembako serta memberikan sarana  olahraga kepada Karang Taruna  masyarakat Pulau Sembilan.

Selanjutnya Kapolda Sumut membagikan bantuan sarana dan prasarana lainnya berupa saran Ibadah seperti pemberian Kitab Suci Al Qur'an, Sajadah dan Sarung ke Masjid dan juga memberikan bantuan Bea Siswa kepada siswa siswa masyarakat Pulau Sembilan serta pembagian E-KTP.

Segenap masyarakat Pulau Sembilan sangat berterima kasih atas bantuan yang telah diberikan Kapolri dan Kapolda Sumut, dan semoga apa yang diberikan bermanfaat bagi masyarakat Pulau Sembilan. Kegiatan berlangsung dengan tertib aman dan terkendali hingga acara selesai.

Reporter : Misdi

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel