Lakalantas di KM 19 Binjai, Satu Orang Meninggal Dunia

Foto : Lakalantas di Jalan Sukarno Hatta KM 19 Kelurahan Tanjung Rejo, Binjai Timur.

Dikonews7 -

Kecalakaan Lalu Lintas terjadi di Jalan Sukarno Hatta KM 19 Kelurahan Tanjung Rejo Kecamatan Binjai Timur Kota Binjai pada Kamis (17/11/2022).

Peristiwa tersebut terjadi tepatnya di permpatan jalan trafic light yang mengakibatkan salah seorang pengedara sepeda motor meninggal dunia.

Diketahui sebelumnya, sepeda motor merk Honda Supra X dengan nopol BK 6617 RX dikendarai oleh Purnomo (40) warga Jalan Dusun Namorambe Desa Mekar Jaya, Kecamatan Sei Bingai, Kabupaten Langkat, berboncengan dengan M Berto Al Jafiz (07) yang merupakan warga yang sama.

Pengendara sepeda motor meluncur dari arah Langkat Jalan Dr Wahidin mengarah simpamg Tunggurono melintasi persimpangan ampat yang diatur oleh trafic light atau lampu hijau.

Di sisi lain mobil dump truck merk Mitsubihsi Fuso dengan nopol BK 9464 CS yang dikendarai oleh supir bernama Fahmi Nazwa Khoiri (20) warga Huta IV Panombean Kecamatan  Bandar Mesilam Kabupaten Simalungun datang dari arah Binjai menuju Kota Medan.

Saat bersamaan pesepeda motor meyeberang dari Jalan Dr Wahidin menuju Jalan Gajah Mada dengan meyeberang melintas dari Jalan Sukarno Hatta, selang waktu bersamaan mobil dump truck yang dikendarai Fahmi tidak dapat menghindar sehingga terjadi kecelakaan.

Akibatnya mobil dump truck menabrak bagian samping pesepeda motor alhasil pemgendara sepeda motor terjatuh  dibawah kolong dump truck, Purnomo mengalami benjol dibagian kepala belakang, dagu luka robek dan langsung dibawa ke RSUD Latersia  Binjai guna perawatan medis.

Sementara itu M Berto yang diboncengan mengalami rahang bawah patah, luka robek dibagian bokong, kaki sebelah kanan patah terbuka dan akibatnya meninggal dunia saat dibawa ke RSU. Untuk supir dump truk sendiri tidak mengalami luka.

Sementara kejadian tersebut ditanagani Unit Gakkum Sat Lantas Polres Binjai, kedua kendaraan diamankan di Mapolres guna penyelidikan lebih lanjut.

Reporter : Misdi

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel