Irwil V Irjend Kemenkumham RI Anjangsana Rutan Kelas I Labuhan Deli

Foto : Marasidin Siregar anjangsana Rutan Kelas I Labuhan Deli.

Dikonews7 -

Inspektur Wilayah V Inpektorat Jendral Kemenkumham Republik Indonesia, Marasidin Siregar anjangsana Rutan Kelas I Labuhan Deli jelang Verifikasi Lapangan pada hari Kamis (17/11/2022).

Kedatangan rombongan disambut langsung oleh Kepala Rutan Nimrot Sihotang beserta seluruh jajaran.

Dalam kunjunganya Marsidin Siregar menyempatkan diri untuk berkeliling area Rutan Labuhan Deli dengan diawali memantau sarana dan prasarana Rutan terutama vasilitas toilet dari belakang sampai kedepan yang disediakan untuk masyarakat umum dan disabilitas.

Selain itu juga meninjau pos warsik, pos layanan Kesehatan, Ruang laktasi, loket penitipan barang, ruang tunggu, P2U, ruang kunjungan, klinik, wartel dan dapur.

Selain itu kunjungan juga bertujuan untuk crosschek situasi dan kondisi lapangan serta inovasi inovasi yang ditampilkan Rutan Kelas I Labuhan Deli disaat On Desk Evaluation yang lalu.

Dari hasil cross chek tersebut, Marsidin Siregar memberikan apresiasi kepada Rutan Kelas I Labuhan Deli atas Progress dan kemajuan sarana dan prasarana yang disediakan.

Disamping itu Marsidin juga menyampaikan kepada seluruh pegawai di Rutan Kelas I Labuhan Deli untuk membulatkan tekad dan komitment dalam hal Pembangunan ZI sehingga dapat memperoleh predikat WBK nantinya.

Selain itu juga hindari berita viral yang dapat menurunkan Performance Rutan Kelas I  Labuhan Deli yang telah dibangun, bangun inovasi terbaru untuk memberikan layanan terbaik, sebut Marsidin Siregar.

Dikesempatan yang sama, Karutan Kelas I Labuhan Deli Nimrot Sihotang mengucapkan terima kasih atas kunjungan Inswil V Irjend Kemenkumham RI  Marsisdin Siregar dan Tim yang mana telah memberikan masukan dan saran kepada Rutan Kelas I Labuhan Deli.

"Semoga hal ini menjadi penyemangat dan motivasi bagi kami untuk terus berbenah diri kedepannya", tandas Nimrot.

Reporter : Misdi

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel