Ny Maya : Senam Olahraga Paling Ringan dan Ekonomis

Foto : Ketua TP PKK Batu Bara Ny Maya Zahir.

DikoNews7 -

Ketua TP PKK Kabupaten Batu Bara, Ny Hj Maya Indriasari Zahir SE mengikuti kegiatan pembukaan sosialisasi dan pelatihan senam tahun 2022 yang digelar di halaman Kantor Dinas Pemuda Olahraga Kebudayaan dan Pariwisata (Disporabudpar) di Desa Perupuk, Kecamatan Lima Puluh Pesisir, Kamis (17/11/2022).

Kegiatan yang digelar oleh Disporabudpar kabupaten Batu Bara ini diikuti oleh para Kepala OPD di lingkungan Pemkab Batu Bara serta guru olahraga se-kabupaten Batu Bara.

Ny Maya sangat mengapresiasi kegiatan ini, karena menurutnya senam adalah olahraga yang paling ringan dan ekonomis sekaligus dapat meningkatkan kebugaran tubuh.

Dalam sambutannya Ny Maya mengatakan, bahwa Pemerintah sangat memandang positif kegiatan seperti ini, sebab yang mengikuti pelatihan senam adalah guru olahraga yang ilmunya akan diterapkan untuk para siswa di sekolah masing-masing.

“Dengan begitu artinya kita juga mendukung salah satu poin dari Nawacita Presiden RI Joko Widodo, yaitu meningkatkan kualitas hidup manusia melalui peningkatan kualitas pendidikan dan latihan,“ ungkap Ny Maya Zahir.

Reporter : Erwin.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel