Permudah Layanan Masyarakat. Kapolsek Pangkalan Brandan Lounching Pos Polisi Keliling

Foto : Kapolsek Pangkalan Brandan Lounching Pos Polisi Keliling.

DikoNews7 -

Kapolsek Pangkalan Brandan AKP Bram Candra SH MH menggelar lounching Pos Polisi Keliling, sebagai salah satu program Quick Wins Presisi di Desa Puraka I, Kecamatan Sei Lepan,  Kabupaten Langkat. Rabu (02/11/2022).

AKP Bram Candra SH MH mengatakan, dengan metode 3T yaitu Terdekat, Tersebar dan Termudah, Pos Polisi Keliling mempermudah dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Ini merupakan 1 dari 10 program Quick Wins Presisi Kapolri dalam mengoptimalisasikan Polisi masyarakat, dimana petugas polisi akan ditempatkan pada area-area sentra kegiatan masyarakat, sehingga dapat memudahkan dalam memberikan pelayanan.

"Dengan dilaksanakannya Pos Polisi Keliling, Babinsa dan Bhabinkamtibmas dapat lebih dekat dengan warga, giat petugas lebih aktif dalam menerima laporan masyarakat menangani gangguan Kamtibmas, nantinya setiap lingkungan akan dibagi stiker berisi nomor handphone dan nama dari Bhabinkamtibmas," ucap AKP Bram Candra.

Acara ini disambut antusias oleh masyarakat, dimana masyarakat berharap, aparat kepolisian dapat sigap dalam menerima segala aduan masyarakat terkait gangguan Kamtibmas.

"Kita sangat mendukung kegiatan ini, selama ini masyarakat kita tidak mengetahui siapa petugas Bhabinkamtibmas didesanya, dengan adanya Pos Polisi Keliling, masyarakat dapat berinteraksi dengan kepolisian dalam menciptakan lingkungan yang aman," ucap Abdul Rozak

Hadir dalam acara ini, Camat Sei Lepan M Iqbal Ramadhan.SE, Kepala Desa Puraka I, Mhd. Ibnu Sanjaya serta perangkat desa, Danramil 13 Babalan diwakili Koptu M. Syahrial, jajaran Polsek P.Brandan, Karang Taruna Sei Lepan, Panwascam Pemilu Sei Lepan serta tamu undangan lainnya. 

Reporter : Kurnia 02

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel