Truk Tangki Air Bersih Milik BPBD Batu Bara Tabrak Tiang Listrik dan Warung

Foto : Truk tangki milik BPBD Batu Bara tabrak tiang listrik.

DikoNews7 -

Truk tangki milik Dinas Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Batu Bara, dengan nomor polisi B 9287 PMA, menabrak tiang listrik dan warung di Desa Dahari Indah, Kecamatan Talawi,  Kabupaten Batu Bara, Rabu (23/11/2022).

Menurut warga sekitar lokasi mengatakan, awalnya truk tangki bermuatan air bersih datang dari arah Talawi menuju Desa Gambus Laut, Kecamatan Lima Puluh Pesisir, untuk kebutuhan warga terdampak bencana banjir.

Tiba-tiba sampai di lokasi tersebut, truk tangki oleng ke kiri dan turun ke beram jalan hingga menabrak tiang listrik setelah mengelakan kenderaan sepeda motor yang membawa keranjang barang.

Tak hanya itu, mobil tangki juga menabrak bangunan yang belum siap, serta menyenggol satu unit sepeda motor dengan jenis Mio dengan Nopol BK 2997 VAA, milik Pak Hasim yang mengakibatkan rusak dibahagian kap depan dan body depan.

Selain itu, truk tangki itu juga menabrak warung penggilingan tepung milik pak Kiat yang berada di ditepi jalan Desa Dahari Indah Dusun Bunga Tanjung, sehingga mengakibatkan mesin penggilingnya pun tercampak dan warung pun dalam kondisi rusak parah.

Setelah itu truk tangki menabrak tiang lampu jalan, sehingga tiang kelihatan miring dan nyaris tumbang, namun sempat di sanggah oleh masyarakat dengan menggunakan kayu, sebut warga.

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut, pengemudi hanya mengalami luka-luka ringan, selanjutnya di larikan ke rumah sakit umum dengan menggunakan mobil Satgas BPBD Batu Bara guna mendapatkan perawatan dari pihak medis.

Terpisah, Kaban BPBD Baru Bara Ahmadan Choir saat di hubungi melalui via telepon WhatsApp membenarkan kejadian tersebut.

Benar mobil tangki bermuatan air bersih milik BPBD Batu Bara yang akan mengantarkan air bersih untuk korban banjir di Desa Gambus Laut mendapat musibah.

“Saya pun baru menerima laporan dari anggota saya yang di lokasi kejadian itu, jadi saya belum tahu persis bagaimana kronologisnya,“ ucap Kaban BPBD Batu Bara.

Reporter : Erwin

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel