HUT Ke-3 Awan Mera Berlangsung di Villa Kenan Sembahe


DikoNews7 -

Hari Ulang Tahun (HUT) ke 3 Aliansi Wartawan Medan Utara (Awan Mera) sukses. Kegiatan peringatan hari lahir Awan Mera itu berlangsung di Villa Kenan Sembahe Desa Sembahe Kecamatan Sibolangit  Kabupaten Deli Serdang. Minggu,  (11/12/2022) pukul 10.00 Wib.  

Perayaan HUT ke 3 Awan Mera digelar 2 hari yang  dimulai sejak Sabtu  (10/12/2022) dan berakhir pada Minggu (11/12/2022). Dalam perayaan tersebut, dibahas program kerja ke depan.

"Di usianya yang ke 3 tahun ini, kita semua di Aliansi Wartawan Medan Utara banyak berbuat untuk masyarakat. Ke depan kita harus bangun peningkatan ekonomi keluarga melalui koperasi Awan Mera ".

Demikian dikatakan ketua Aliansi Wartawan Medan Utara, M. Nursidin AR. 

Ketua didampingi Sekretaris, Rahman,  Bendahara, Heri dan seluruh anggota serta keluarga mengucapkan terimakasih kepada semua yang pendukung.

"Sebelumnya kami keluarga besar Aliansi Wartawan Medan Utara menyampaikan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Pembina, Penasehat, dan seluruh mitra Awan Mera yang telah mendukung mensukseskan pelaksanaan HUT ke 3 Awan Mera", sambung Nursidin.   

Reporter : Nur

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel