Kereta Api Seruduk Mobil, Penumpang Luka Ringan


DikoNews7 -

Kecelakaan lalu lintas terjadi diperlintasan kereta api di Jalan Pembangunan KM 12 Dusun IV Desa Mulyo Rejo, Kecamatan Sunggal, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara, Minggu (11/12/2022)
sekira pukul 06.00 Wib.

Mobil pribadi yang hendak melintas di perlintasan kereta menuju kampung Ladang Baru ditabrak kereta api jurusan Medan Binjai yang juga datang dari arah Medan.

Kondisi mobil yang tertabrak kereta api dalam keadaan rusak parah dan sempat terguling, namun penumpang mobil selamat hanya mengalami luka ringan dan trauma. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut

Menurut keterangan salah seorang warga bernama Neni, lokasi tersebut tergolong rawan dan perlu adanya pintu palang perlintasan dan petugas penjaga, saat ini hanya ada penjaga bukan dari petugas akan tetapi sukarelawan dari warga dan pihak Kepolisian juga tidak ada datang ke lokasi kejadian.

"Perlintasan itu memang rawan dan gak ada yang jaga hanya sukarelawan dari warga untuk megantisipasi kecelakaan dan dia pun penyandang tuna rungu, maunya adalah petugas pentaga, pasca kejadian pihak dari Kepolisi juga gak ada yang datang hanya mobil dari PJKA yang menangani dan korban dibawa dari lokasi kejadian sekitar pukul 09.00 Wib", jelas Neni.

Neni berharap kepada pihak PJKA segera menbuat pintu palang perlintasan agar tidak terulang kembali kecelakaan di perlintasa kereta api.

Reporter : Misdi

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel