Sat Reskrim Polrestabes Medan Tangkap Guru SMPN Pelaku Pencabulan Puluhan Siswi

Foto : LS, oknum guru yang cabuli puluhan Siswi SMPN di Medan.

DikoNews7 -

Pelaku pelecehan terhadap puluhan siswi SMPN akhirnya ditangkap Sat Reskrim Polrestabes Medan di rumahnya di kawasan Padang Bulan, Medan, Senin (5/12/2022).

Penangkapan LS sang guru cabul tersebut di benarkan Kasat Reskrim Polrestabes Medan Kompol Teuku Fathir Mustafa SIK SH pada Selasa (6/12/2022).

"Untuk pelaku sudah kami tangkap dan kita ditahan serta sudah kita tetapkan sebagai tersangka", ujar Kasat Reskrim.

Teuku Fathir menambahkan, dugaan ada puluhan siswi lain yang menjadi korban tindakan asusila yang dilakukan oleh LS sang guru cabul tersebut, namun belum dijelaskan secara detail jumlah korban yang dilecehkan oleh pelaku.

"Korban ada banyak sekali, kita masih menunggu laporan dari siswi lainnya yang menjadi korban dari pelaku", tambah Teuku Fathir.

Teuku Fathir juga menghimbau kepada siswi korban lainnya untuk segera melaporkan tindakan dari pelaku jika telah menjadi korban.

"Kita sampaikan kepada siswi yang lain kalau ada yang memang menjadi korban pelecehan guru tersebut kami masih menunggu laporannya untuk bisa memberikan keterangan berkaitan dengan perbuatan si pelaku", kata Teuku Fathir.

Saat ini pihak Polrestabes Medan masih melakukan pemeriksaan intensif terhadap pelaku untuk mengetahui berapa lama sudah melakukan perbuatan tersebut dan terhadap siapa saja.

"Keterangan sementara dari pelaku LS, pelaku melakukan pelecehan diarea intim para korban nya", tandas Kasat Reskrim Polrestabes Medan.


Reporter : Misdi

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel