Cekcok Mulut Saat Tegak Miras, Pria di Dairi Tewas Ditikam Temannya


DikoNews7 -

Gara-gara cekcok mulut saat minum minuman keras (miras), seorang pria berinisial MN (48) tewas ditikam temannya sendiri berinsial HS (48). 

Peristiwa ini terjadi disebuah warung dekat kolam pemancingan di Desa Sitinjo Induk, Kecamatan Sitinjo, Kabupaten Dairi, Sumatera Utara, Sabtu (21/1/2023) dini hari, sekitar pukul 03.00 WIB.

Usai menikan korbannya MN dengan menggunakan pisau, HS langsung melarikan diri. Menerima laporan telah terjadi pembunuhan, petugas Sat Reskrim Polres Dairi langsung turun ke lokasi kejadian untuk olah TKP, mengumpulkan barang bukti dan memeriksa saksi-saksi. Kemudian, polisi membawa jasad korban ke rumah sakit untuk dilakukan otopsi.

"Ditemukan mayat seorang laki-laki yang diketahui berinsial MN dalam kondisi tergeletak di warung dan bersimbah darah. Korban mengalami luka tusuk pada bagian paha dekat pinggang," kata Kepala Seksi Humas Polres Dairi, Iptu Donny Saleh, Sabtu (21/1) malam.

Donny menjelaskan bahwa kasus pembunuhan ini, berawal saat antara pelaku dan korban sedang menegak miras di warung tersebut. Belum diketahui penyebabnya, Keduanya sempat terlibat cekcok mulut, namun belum diketahui penyebabnya hingga terjadi penikaman tersebut.

"Motifnya masih didalami, sementara antara korban dan pelaku merupakan teman dan saat itu mereka tengah minum-minuman keras. Mereka sempat berdebat di dalam warung," kata Donny.

Donny mengungkapkan bahwa saksi melihat, tiba-tiba pelaku menghujamkan pisau ke arah pinggang korban sebanyak satu kali sehingga korban terjatuh ke lantai.

"Setelah menikam korban, pelaku langsung pergi meninggalkan tempat kejadian," ungkap Donny.

Donny menjelaskan bahwa saat ini pihak Satuan Reserse Kriminal Polres Dairi tengah memburu pelaku yang melarikan diri. Polisi juga telah berkordinasi dengan keluarga HS dalam pengejaran.

"Polisi tengah memburu pelaku HS, termasuk berkordinasi dengan keluarga pelaku dan menyarankan untuk turut memberikan informasi terkait keberadaan pelaku yang selama ini hidup sendiri," tutup Donny. (*)

 

 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel