Rahmaddian Shah Kembali Terpilih Ketua PP Medan, Kodrat Shah: Mari Tetap Jaga Kekompakan


DikoNews7 -

M Rahmaddian Shah Kembali terpilih menjadi Ketua Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila (PP) Kota Medan periode 2023-2027. 

Pria yang akrab disapa Dian tersebut terpilih secara aklamasi dalam Musyawarah Cabang (Muscab) ke 17 di Balroom MICC Medan, Minggu (22/01/2023).

Dalam Muscab tersebut, 23 Pimpinan Anak Cabang (PAC) Pemuda Pancasila se Kota Medan mendukung penuh Dian untuk kembali memimpin PP Kota Medan.

Saat membuka acara, Ketua Majelis Pimpinan Wilayah (MPW) PP Sumut, Kodrat Shah mengharapkan agar seluruh kader PP menjaga kekompakan dan marwah organisasi agar jangan sampai tercemar.

Bukan hanya itu, ia juga mengatakan bahwa Muscab Pemuda Pancasila Kota Medan Ke-17 bukan hanya sekadar kumpul-kumpul melainkan juga harus merencanakan program-program kerja untuk empat tahun ke depan agar Pemuda Pancasila lebih baik lagi.

"Tugas kita hari ini menjaga masyarakat dan bersatu dengan masyarakat. Jangan langgar aturan karena kita harus dekat dengan masyarakat. Kita tunjukan bahwa kita di pihak masyarakat," ujar Kodrat.

Ketua terpilih, Dian mengucapkan terima kasih kepada seluruh pengurus dan 23 PAC se Kota Medan yang telah mempercayainya kembali untuk menjadi Ketua MPC PP Kota Medan. 

Dukungan penuh dari 23 PAC ini membuktikan bahwa PP saat ini tidak ada dualisme dan membuktikan bahwa MPC PP Kota Medan saat ini solid. 

Ke depan kata Dian pihaknya akan tetap melakukan program-program yang selama ini sudah dijalankan seperti melakukan kegiatan sosial maupun kegiatan lainnya agar PP semakin dekat dengan masyarakat.

"Ini kita lakukan karena kita ingin Pemuda Pancasila dapat berbuat untuk masyarakat, dan kalau ada satu dua orang anggota PP yang nakal, kasih tahu dengan kita. Kita akan menindaknya," katanya.

Ketua Panita, M Sueb mengatakan bahwa Muscab ke 17 MPC PP Kota Medan ini dihadiri oleh 23 PAC se Kota Medan dan kader lainnya dengan jumlah lebih kurang 3000 orang. 

"Alhamdulillah Muscabnya berjalan sukses. Dan kami mengucapkan selamat untuk Ketua M Rahmaddian Shah yang kembali terpilih memimpin PP Kota Medan empat tahun ke depan," ujarnya.

Ketua PAC Medan Labuhan, Ganda P Simbolon didampingi Ketua PAC PP lainnya mengatakan bahwa mereka sangat pantas mendukung M Rahmaddian Shah karena dikepemimpinan Dian bahwa PP semakin besar dan semakin berbasis. 

"Dikepemimpinan beliau 23 PAC se Kota Medan semakin solid. Ngapain kita pilih yang belum jelas kalau sudah ada yang jelas," sambung ke PAC lainnya. (*)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel