Mr X Tewas Dalam Laka Lantas Beruntun


DikoNewa7 -

Laka lantas beruntun di Jalan KL Yos Sudarso Km 14 Lingkungan 7 Kelurahan Besar Kecamatan Medan Labuhan, antara sepeda motor Vario BK 6705 AKF dan mobil truck yang nopol nya tidak diketahui serta mobil truck BK 8732 DW, Rabu (25/1/2023).

Laka lantas tersebut mengakibatkan pengendara sepeda motor Vario BK 6705 AKF usianya ditaksir 35 tahun yang nama serta alamat rumahnya belum diketahui, tewas di tempat kejadian perkara saat kejadian.

Kasat Lantas Polres Pelabuhan Belawan AKP P Gultom, melalui Kanit Lantas Polsek Medan Labuhan AKP Hidayat Hasibuan mengatakan, sebelum terjadinya kecelakaan lalu lintas, mobil truck BK 8732 DW yang dikemudikan oleh Syahrial berjalan dari arah Medan menuju Belawan.

Sedangkan mobil truck yang plat nomornya tidak diketahui, berjalan dari arah yang sama dan berada sebelah kiri mobil truck BK 8732 DW. 

Sesampainya dilokasi kejadian, datang dari arah yang sama sepeda motor Vario BK 6705 AKF yang dikendari oleh korban Mr X akan mendahului kendaraan kendaraan yang ada didepannya. Kata AKP  Hidayat Hasibuan.

Diduga korban Mr X, saat berjalan dan akan mendahului kurang hati hati dan tidak menjaga jarak. 

Sehingga bagian depan sepeda motor Vario yang dikendarai korban Mr X menabrak bagian belakang sebelah kanan mobil truck yang plat nomornya tidak diketahui.

Akibatnya, sepeda motor Vario yang dikendarai Mr X oleng dan terjatuh kesebelah kanan jalan. Kemudian terlindas oleh ban belakang sebelah kiri mobil truck BK 8732 DW. Dan setelah kejadian mobil truck yang plat nomornya tidak diketahui pergi meninggalkam Tkp. Ucap AKP Hidayat Hasibuan.

Akibat kecelakaan lalu lintas tersebut, Mr X yang mengendari sepeda motor Vario BK 6705 AKF mengalami luka patah pada paha kiri, luka patah pada bahu kiri, mengeluarkan darah dari hidung dan telinga serta meninggal dunia di TKP lalu selanjutnya dibawa ke RSU Pringadi Medan. Jelas Kanit Lantas Polsek Medan Labuhan AKP Hidayat Hasibuan.

Reporter : Nur

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel