Bupati Labusel Bersama Polres Monitoring Harga dan Stok Bahan Pokok


DikoNews7 -

Bupati Labuhanbatu Selatan H Edimin dan Wabup H Ahmad Padli Tanjung SAg bersama Polres Labusel Dihadiri wakapolres Kompol Bambang Hutabarat melakukan monitoring langsung harga pasar dan stok bahan pokok dalam rangka menyambut bulan suci ramadhan di pasar Inpres Kecamatan Kotapinang, Senin (20/03/2023).

Tim Satgas Pangan Kabupaten Labuhanbatu Selatan ( Labuael-Red ) yang dipimpin oleh Bupati  H.Edimin  bersama Kapolres Labusel AKBP Catur Sungkowo diwakilkan wakapolres Kompol Bambang Hutabarat  dan jajaranya melakukan monitoring soal harga dan stok bahan pokok ,  menjelang Bulan Suci Ramadhan pada tahun ini.

Diketahui, Bupati dan Wakapolres Kapolres saat melakukan monitoring di Pasar Kotapinang, keadaan masih normal dan  tidak ada  ditemukan kenaikan harga bahan pokok, bahkan stok bahan bahan pokok masih cukup.

Bupati Labusel H. Edimin  mengatakan, hari ini  sengaja bersama Kapolres dan jajaran OPD terkait, turun langsung ke Pasar Tradisional Kotapinang untuk meninjau kondisi pasar, melihat dan monitoring harga sembako dan persediaan bahan pokok dipasar tradisional Kotapinang menjelang bulan suci ramadhan 

“Dari hasil monitoring ini, memang tidak ditemukan kenaikan harga bahan pokok  yang signifikan, Kemudian untuk ketersedian bahan pokokpun masih aman dan cukup di pasaran,”kata Bupati usai melakukan monitoring.

Hal senada juga Disampaikan Sekdakab Labusel Hery Wahyudi kepada Dikonews7, "Setelah monitoring aktivitas pasar inpres masih  normal,  bahan bahan pokok yang dipjual pedagangpun terlihat seprti biasa tidak ada kenaikan harga jelang  ramadhan 1444H-2023, Sebutnya

Reporter  : Zen Ritonga

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel