Bupati Labusel Buka Kegiatan Musrenbang RKPD Labusel 2023


DikoNews7 -
 
Kegiatan Musrenbang Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) Kabupaten Labuhanbatu Selatan di buka oleh Bupati H Edimin yang ditandai dengan pemukulan gong. Acara di gelar di gedung Grandsuma blogsongo, Selasa (14/03/2023).
  
Bupati Labuhanbatu Selatan H Edimin dalam sambutanya menyampaikan, pelaksanaan musrenbang RKPD itu merupapakan salah satu kegiatan strategis bagi seluruh pemangku kepentingan pembangunan sebagai wadah merumuskan dan menetapkan prioritas pembangunan pada tahun 2024 yang diselaraskan dengan prioritas pembangunan daerah.

Lanjut Bupati, arah kebijakan pembangunan kita untuk tahun 2024 adalah untuk memantapkan dan mengkonsolidasikan  capaian pembangunan yang telah dilaksanakan pada tahun-tahun sebelumnya dengan terus melakukan perbaikan dan penyempurnaan melalui upaya-upaya yang dilakukan pemerintah daerah, katanya.

Selain itu H Edimin juga mungutarakan prioritas pembangunan di kabupaten Labuhanbatu Selatan tahun 2024 mendatang adalah pembangunan yang menjadi perioritas adalah pembangunan Infrastruktur, Kesehatan, Pendidikan", Ujarnya.
 
Kegiatan diahdiri, Gubernur Sumatera Utara diwakili Sekretaris Dewan Provinsi Sumatera Utara Zulkifli  SIP MM, Wabup H Ahmad Padli Tanjung SAg, Anggota DPRD Provinsi Sumatera Utara Ari Wibowo Fraksi Gerindra, Ketua DPRD Labuhanbatu Selatan Ediy Parapat, FORKOPIMDA, Sekretaris Daerah Heri Wahyudi M SSTP MAP, para Asisten dan Staf Ahli Bupati, Pimpinan OPD, Pimpinan Perusahaan, Kepala KPU, Kepala Bawaslu, BPJS Ketenagakerjaan, Ormas dan OKP, dan undangan lainya. 

Reporter  : Zen Ritonga

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel