Diduga Sunat Anggaran, Dinkes Deli Serdang Akan Panggil Kepala Puskesmas Labuhan Deli


DikoNews7 -

Terkait viralnya berita pemotongan 50% dana kegiatan yang katanya untuk memberi kesana dan kemari, Dinas Kesehatan Kabupaten Deli Serdang akan menindaklanjuti hal tersebut, Rabu 22/03/2023.

Akibat berita tersebut, Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Deli Serdang murka dan akan memanggil Kepala Puskesmas Labuhan Deli terkait dugaan pemotongan 50% anggaran dana semua kegiatan di jajaran Puskesmas Labuhan Deli.

Kini, satu persatu pegawai Puskesmas mulai buka mulut terkait perilaku dr Febriyanto yang diduga doyan menyunat anggaran dan tidak memberikan hak-hak bawahannya yang menjalankan tugas pelayanan kesehatan kepada masyarakat.

Ternyata bukan saja dana kegiatan Lansia yang diduga di sunat. Namun semua anggaran kegiatan diduga di sunat dengan alasan untuk memberi kepada pimpinan di Dinas Kesehatan Deli Serdang.

Pihak Dinas Kesehatan Deli Serdang pun merasa keberatan dengan pernyataan tersebut dan akan memanggil yang bersangkutan guna di klarifikasi. Karena pihak Dinas Kesehatan tidak pernah meminta apapun kepada Kepala Puskesmas.

"Dinas Kesehatan tidak pernah meminta uang kepada bawahanya. Apalagi memerintahkan untuk memotong sampai 50% anggaran kegiatan. Kalau Kepala Puskesmas Labuhan Deli membuat kebijakan sendiri jangan bawa-bawa Dinas Kesehatan Deli Serdang untuk dijadikan Kambing Hitam", tegasnya.

Reporter : Tim

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel